Sign In

Grand Garden Cafe

11 Reviews
Bogor Tengah100rb - 200rb
Hours 09:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Grand Garden CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
9 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan View Alam Keren Buat Santai-Santai di Bogor
Tawaran bersantap dengan pemandangan hijau tidak harus selalu mengarah ke kawasan perbukitan di pinggiran kota, di pusat Bogor sendiri ada satu restoran yang tidak kalah seru dalam menyajikan pengalaman bersantap di alam, yakni Grand Garden Resto & Cafe, di mana lokasinya menyatu dengan Kebun Raya Bogor. Di sini, menu-menu khas Nusantara menjadi bintangnya, dengan disertai beberapa menu internasional yang familiar bagi khalayak luas. Beberapa menu favorit yang wajib kamu coba di sini adalah Tahu Isi Udang, Gurame Saus Kecombrang, Sop Buntut Bakar, Nasi Goreng Nanas, dan masih banyak lainnya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong Favoritnya Anak Hits Bogor
Bertemakan taman, cafe ini luas dan juga punya pemandangan yang sejuk banget, paling cocok untuk makan tengah di sini. Pas untuk nongkrong sambil menyeruput kopi dan cemilan dengan suasana taman. Untuk minumannya dibanderol mulai dari harga Rp 25 ribu sampai Rp 40 ribu, sedangkan untuk makanannya Rp 35 ribu sampai Rp 105 ribu. Cobain Cripsy Calamarynya deh guys, cumi goreng tepung yang disajikan dengan saus Aioly, yummy!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Menikmati Suasana 6 Restoran Romantis di Bogor
Grand Garden Cafe yang ada di tengah Kebun Raya Bogor ini memang cocok banget untuk kencan. Suasana romantis bakalan langsung terbentuk begitu kamu menikmati hidangan sambil memandangi hamaparan rumput serta pepohonan yang hijau!
Irene Wu
0 photos
0 reviews
Pas main ke kebun raya bogor mampirlah kami makan siang di sini, tmpnya cukup luas dan suasananya bagus Pelayanannya jg cukup cepat. Yang diorder Sop gurame kemangi : wajib dicoba, guramenya tidak amis dan kuahnya wangi kemangi , serai. Rasanya manis, asem, asin bercampur pas rasanya. Sate ayam : 1 porsi isi 10 tusuk , utk ayamnya lembut tp saos kacangnya biasa saja. Nothing special Capcay seafood : porsi cukup kecil bs utk 1-2 orang saja. Rasanya jg biasa saja Mozarella stick : wajib diorder juga. 1 porsi isi 3 potong, tepungnya cukup gurih dan keju mozarellanya lembut dan menyatu. Overal habis 300anK, cukup mahal sih cm bolelah skali2 cm klo balik lagi pikir2, mungkin buat order sop gurame saja.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
10 Restoran yang Lagi Jadi Tren di Instagram Minggu Ini
Kafe yang menjadi ikon di Kebun Raya Bogor ini memang sering dikunjungi banyak orang. Jelas saja, karena tempatnya yang terletak di dengan taman yang luas. Cocok banget nih buat menjadi tempat makan untuk melepas penat.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Tempat Paling Pas Untuk Leha-leha di Bogor
Ke Bogor rasanya ada yang kurang kalau nggak mengunjungi Kebun Raya Bogor. Tapi buat kamu yang tipikal nggak mau mau capek tapi tetap ingin lihat pemandangan hijau-hijau, mampir ke Grand Garden Cafe aja yang ada di dalam Kebun Raya Bogor. Kamu bisa lihat pemandangan yang adem sambil bersantai dan ngebir di sini! 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Bareng Keluarga Seru di Bogor
Salah satu ikon Bogor yang paling terkenal tentu saja Kebun Raya Bogor. Suasana sejuk, hijau, sambil mengamati aneka satwa dan fauna bisa jadi hiburan sekaligus hiburan tersendiri. Tidak cuma melepas penat, kalau perut sudah mulai meronta minta diisi, kamu bisa melangkahkan kaki ke Grand Garden Cafe yang ada di sini. 
Dony Candra
0 photos
0 reviews
Went to this restaurant last sunday after we made a U turn from Puncak, eventually.. we made a great and smart decision!! We had a gurame goreng dabu-dabu, orange dragon, orange paradise, nasi timbel and tahu kipas! GREAT PLACE TO HAVE DINNER! GREAT FOOD! GREAT STAFFS! AWESOME!

Featured in articlesSee all articles >

6 Cafe Hits di Bogor yang Pas untuk Jalan-jalan! 8 Spot Keren Buat Lunch atau Dinner di Bogor 5 Restoran dengan View Alam Keren Buat Santai-Santai di Bogor

Featured in guidesSee all guides >