Sign In

Grand Chuan Tin

12 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Grand Chuan TinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
3 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Susah Move On dari Kelezatan 6 Dimsum di Jakarta Ini
Kalau lagi ngidam makanan ala Chinese, melipir ke restoran yang satu ini bisa menjadi opsi yang tepat. Aneka dimsum, mulai dari siomay, bakpao, ceker, hingga pangsitnya. Nggak cuma enak, harganya juga terjangkau lho. Hanya berkisar Rp 25 ribuan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Spot Berburu Bakpao Menggemaskan di Jakarta
Restoran Chuan Tin menyediakan menu bakpao lucu dengan tiga rasa berbeda, yakni durian, taro dan salted egg, yang ditawarkan dengan harga Rp 27.000. Menyantap makanan lucu memang tak harus selalu mahal, bukan?
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Untuk Cari Dimsum Paling Enak di Jakarta
Grand Chuan Tin memang sudah dikenal dengan berbagai makanan khas Tiongkok yang sangat enak, tak terkecuali dimsum. Menu yang sayang untuk kamu lewatkan adalah bakpao kombinasi yang terdiri dari bakpao durian, talas, dan telur asin. Enak banget!
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Restoran spesialis Lo Mie Hokkian ini punya tempat yang spacious dan punya kapasitas cukup banyak. Desain-nya juga menarik dengan lampu dan dekorasi piring cina ditempel di dinding. Pelayanan-nya agak kurang memuaskan. Waiternya kurang ramah & penyajian pesanan ada yang kelupaaan sampai lama banget. Menu yang gw order kali ini: * Lomie Hokkian (Medium); * Tahu Rumput Laut Jamur Shimeji; * Siomay Dimsum; * Bakpao Telor Asin; * Nasi Goreng Chuan Tin. Overall makanan di sini enak & gw suka. Menu favorit & recommended Lomie Hokkian & Tahu Rumput Laut Jamur Shimeji. * Lomie Hokkian Mie Hokkian yang besar2 dan bertekstur kenyal, disajikan dengan kuah kental yang gurih. Isinya ada baso ayam, tiram dan udang. All in one make it so good. * Tahu Rumput Laut Jamur Shimeji Gw paling suka ama tekstur tofu-nya. Firm banget di bagian luar, tp lembut banget dalamnya. Klo udah di dalam mulut, berasa banget melted-nya. Love it. Overall makanan-nya enak, harga-nya juga reasonable. Khusus buat lomie, dengan harga Rp 160k++, mnrt gw porsinya terlampau kecil. (231216)
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Restoran di Bawah 100K di Kawasan SCBD
Makan tengah bareng teman rame-rame yuk. Tapi nggak perlu keluar duit banyak juga. Coba deh arahin setir ke Pacific Place dan temuin resto ini. Segala varian makanan Chinese dan menu Lomie yang menjadi menu paling favorit di sini super enak semua!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Ngidam Makan Dimsum? Cobain 8 Tempat Dibawah Ini
Chuan Tin emang terkenal dengan berbagai Chinese food salah satunya berlokasi di Pacific Place. Dim sum juga jadi menu favorit di sini terutama bakpao kombinasi yang terdiri dari bakpao durian, bakpao taro dan bakpao kuning telur asin.
yessica sanjaya
0 photos
0 reviews
A Must Try!
Lomie nya enak! Selain itu, menu yang harus dicoba: ocien (tiram) goreng, bistik sapi (dagingnya lembut bgt) & Gohyong :) The service also good & lokasi nya terjangkau! Recommend banget untuk kamu yang doyan Lomie & tinggal di Jakarta Selatan, jadi ga usah jauh-jauh ke Jakarta Barat/Utara :)

Featured in articlesSee all articles >

Susah Move On dari Kelezatan 6 Dimsum di Jakarta Ini8 Spot Berburu Bakpao Menggemaskan di Jakarta7 Tempat Untuk Cari Dimsum Paling Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Pacific Place