Sign In

Grand Cafe

17 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Hours 06:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Grand CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
54 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Hotel di Jakarta untuk Nikmati Keceriaan Paskah Bersama Keluarga
Tahun ini, Grand Hyatt Jakarta mengundang para tamu untuk merayakan easter melalui sebuah paket brunch khusus, termasuk kegiatan anak-anak yang menyenangkan dan agenda afternoon tea berkualitas. Kamu akan dimanjakan oleh berbagai kuliner favorit dari dalam dan luar negeri yang tersaji dalam lima stand live culinary di Grand Cafe. Untuk anak-anak, Grand Hyatt juga menawarkan beberapa kegiatan seru, seperti berburu dan mewarnai telur.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Spot Dinner, Live Music, & Party Untuk Lewatkan Malam Tahun Baru di Jakarta
Untuk yang ingin menikmati kemeriahan tahun baru di sekitaran Bundaran HI, Grand Hyatt pun jadi opsi terbaik. Di sini kamu bisa menikmati dinner spesial di Grand Cafe dan beberapa restoran lain di hotel ini, lalu sebagai puncak acara, kamu bisa menyaksikan performa MALIQ & D'Essentials. Untuk reservasi hubungi: (021) 2992 1234.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Promo Ramadan Menarik Hotel Berbintang di Ibu Kota
Restoran Grand Cafe yang baru saja selesai direnovasi kini akan menyajikan berbagai macam hidangan rumahan khas Indonesia dan tentunya dipadukan dengan berbagai tajil dan penganan manis yang menarik banget untuk dicoba. Tak hanya itu saja, buffet dan live cooking stations mulai dari wok, grill, steam, soup, dan pastry juga akan meramaikan Grand Cafe di bulan Ramadan. Harga iftar buffet di Grand Cafe adalah 420k per orang untuk dewasa dan 210k per orang untuk anak-anak, sudah termasuk iced tea.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Pilihan Christmas Hampers Buat Orang-orang Kesayangan
Bicara soal hampers, Grand Hyatt tidak boleh kamu lewatkan. Pilihan Christmas Specialities yang bisa kamu nikmati dimulai dari harga 68.000. Kamu juga bisa meminta Christmas Hampers-mu untuk di kirim ke area Jabodetabek. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa hubungi nomor ini, +62 2992 1234.
Lie Yen's
0 photos
0 reviews
dinner with fam☺
menu2 nya lumayan banyak & pelayanan ramah 😀

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Hotel di Jakarta untuk Nikmati Keceriaan Paskah Bersama Keluarga Wajib Coba: 7 Restoran Nikmati Menu Favorit Keluarga8 Spot Dinner, Live Music, & Party Untuk Lewatkan Malam Tahun Baru di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Romantic RestaurantsAll You Can Eat