Sign In

Gordon

3 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GordonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Donat hits
IG-MissFattyTummy Hai pecinta cemilan, untuk kamu yg bosen dgn variant donat yg itu2 aja.. cussss.. langsung cobain merk baru namanya GORDON. Miss pesan 1 box yg isi nya 4 variant rasanya banyak bgt ada creme brulee, apple pie, tiramisu, ferero rocher, red velvet, nutelka, chewbacca dll semus rasa menarik hati tapi akhirnya miss cobain yg rasa ferero rocher dan red velvet ( donatnya gede dan padat, ferero dan red velvet berasa dan donat nya empuk guys)
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Dessert Guide: 7 Spot dengan Dessert Spesial di Jakarta Pusat
Penggemar donat kekinian dan donat kampung pasti akan setuju kalau Gordon punya donat yang beda dari donat pada umumnya. Ukurannya yang lebih besar dari donat biasanya, dan varian yang unik dan bikin penasaran, membuat spot menikmati dessert di UOB Plaza ini selalu ramai terutama di jam setelah makan siang. Karena jam bukanya yang terbatas, yakni Senin - Jumat 09:00 - 19:00 saja, kamu hanya bisa merasakan donat yang cukup ekslusif ini di jam kerja saja. Kalau kamu ingin merasakan sensasi makan donat yang enaknya nggak nanggung-nanggung ini, kamu bisa pesan Mocha Bomba Donut yang berisi espresso shot di atasnya, filling chocolate dan coffee yang menciptakan rasa manis bercampur pahit yang pas. Cocok untuk pencinta kopi nih!
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
DOUGH
Actually it was my first time to try the doughnut from GORDON. I was currious with their mocha bomba , so i decided to pick it as my last dessert to close my journey at Jakarta Culinary Feastival 2018. Mocha bomba - it tastes so delicious and the top of doughnut tastes crispy. It just like crispy outside and so soft inside the dough. The doughnut were contain chocolate and coffee cream filling, also there was an additional shotnof espresso for this mocha bomba. Recommended.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bomboloni Kekinian yang Manisnya Bikin Ketagihan Dessert Guide: 7 Spot dengan Dessert Spesial di Jakarta Pusat

Featured in guidesSee all guides >