Sign In

Gopek Restaurant

52 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gopek RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
74 ratings
Feb Tasty | IG: @febry_febrong
0 photos
0 reviews
Worth to try
Baru pertama kali coba makanan disini, aku coba menu cemilannya yaitu siomay ternyata rasanya cukup enak, teh manisnya juga harum, recommended place, lain kali mau kesini lagi untuk coba menu lainnya. Tempat ini cukup unik karena di atas meja makannya ada teka teki silang yang bisa kita isi sambil menunggu makanan datang
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Mie Yamin Mantap di Mall Jakarta
Kamu bakalan puas banget sih menyantap Mie Yamin di sini. Semangkuk Mie Yamin-nya yang kenyal dihidangkan dengan topping ayam, bakso, sayuran, dan nggak ketinggalan pangsitnya. Ditawarkan dengan harga Rp 37 ribu, perut karet kamu bakalan terpuaskan banget.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Indonesia Banget dengan Rasa Mantap di Grand Indonesia
Ingin menikmati kuliner khas Nusantara yang sarat akan kesegaran? Coba saja datang ke Gopek Restaurant. Di sini, kamu akan disambut dengan sajian Rujak Juhi khas Betawi yang penuh dengan sentuhan sayuran menyegarkan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Nusantara di Mall yang Enaknya Tiada Tara
Restoran yang satu ini menawarkan berbagai menu Nusantara yang enak banget, mulai dari mie bihun, rujak, bakso, bakwan, nasi goreng, bahkan sampai gorengan ada di sini. Untuk harga makanannya bisa kamu dapatkan dengan kisran harga mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 67 ribu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Rames Kekinian yang Enak Buat Kamu Delivery5 Spot Menikmati Mie Yamin Mantap di Mall Jakarta 6 Kuliner Indonesia Banget dengan Rasa Mantap di Grand Indonesia

Featured in guidesSee all guides >

Indonesian Food: Grand Indonesia