Sign In

Goods Burger

3 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Goods BurgerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Hot Dog Enak Parah Kesukaan Anak Gaul Jakarta
Restoran ini nggak cuma menjual beragam jenis Burger lezat, namun juga menu Hot Dog yang nggak kalah istimewa.Cobain deh Mac N Cheese Dog, sebuah kombinasi mengejutkan antara Hot Dog dan lembut serta creamy-nya Mac n Cheese. Makaroni yang dimasak lembut dalam balutan kentalnya saus krim keju berhasil menyatu sempurna dengan Bratwurst-nya yang empuk. Tidak ketinggalan, ada taburan Crispy Beef Bacon di atasnya yang membuat kelezatan sajian ini meningkat hingga ke titik tertinggi.
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
Warna-warni Burger Super Gemes!
Kalo biasanya bun dari burger cuma gitu2 aja, Goods Burger punya yang baru nih. Ada beragam aneka bun dari yang merah sampai warna warni. Rasanya sih kaya roti biasa, tapi ngga tahan banget sama kelucuan bunnys. Tapi kalo dipadukan dengan daging2 dan sayurnya lumayan kok tapi sayang harganya agak mahal.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Temukan Cara Baru Santap Yoghurt Lewat 10 Sajian Ini!
Burger nggak selamanya membawa penyakit buat tubuh kita. Kehadiran menu Quinoa Burger dari Goods Burger setidaknya telah menjadi bukti nyata atas pernyataan itu. “Patty” yang terbuat dari Black Bean dan Quinoa dilengkapi dengan Avocado Yellow Cheddar dan Yoghurt adalah alasan mengapa Burger ini pantas untuk disebut super healthy.

Featured in articlesSee all articles >

7 Burger dengan Daging Tebal Untuk di Delivery5 Burger dengan Porsi Jumbo di Jakarta Selatan5 Hot Dog Enak Parah Kesukaan Anak Gaul Jakarta

Featured in guidesSee all guides >