Sign In

Goodhood Coffee

5 Reviews
Gatot Subroto100rb - 200rb
Hours 07:30 - 19:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Goodhood CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Coffee Shop Cozy di Jakarta Barat
Berkembangnya start-up berbasis teknologi di ibukota, khususnya daerah Jakarta Barat diikuti dengan semakin banyaknya coffee shop dan restoran yang cocok buat meeting. Buat di daerah Slipi, salah satu yang bisa kamu kunjungi buat breakfast meeting kamu adalah Good Hood Coffee. Terdiri atas 2 lantai, Good Hood Coffee super spacious. Pesan Latte (31K) to kick start your day with coffee dan kalau lapar dan ingin mengisi perut dengan makanan yang beragam - English Breakfast (60K) bisa menjadi pilihan.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Breakfast Meeting Sambil Ngopi Bareng Klien
Berkembangnya start-up berbasis teknologi di ibukota, khususnya daerah Jakarta Barat diikuti dengan semakin banyaknya coffee shop dan restoran yang cocok buat meeting. Buat di daerah Slipi, salah satu yang bisa kamu kunjungi buat breakfast meeting kamu adalah Good Hood Coffee. Terdiri atas 2 lantai, Good Hood Coffee super spacious. Pesan Latte (31k) to kick start your day with coffee dan kalau lapar dan ingin mengisi perut dengan makanan yang beragam - English Breakfast (60K) bisa menjadi pilihan.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Best Places To Grab Delicious Quick Lunch Meals!
If you're looking for a lunch place with a fresh and unique atmosphere, look no further than this place. It has those second-home materials you've been longing for. Other than serving delicate coffee, they make ones of the best Squid Ink Spaghetti and Flavor Chips (Rp. 20.000).

Featured in articlesSee all articles >

7 Coffee Shop Cozy di Jakarta Barat7 Spot Breakfast Meeting Sambil Ngopi Bareng Klien 5 Best Places To Grab Delicious Quick Lunch Meals!

Featured in guidesSee all guides >