Sign In

Gonzo's Tex Mex Grill Margarita Bar

40 Reviews
Karet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gonzo's Tex Mex Grill Margarita BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
37 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Berburu Sajian Tex-Mex Lezat di Seantero Jakarta
Terutama jika datang di saat jam makan siang, maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan promo buy one get one free untuk lima varian menu andalannya yang dihadirkan berbeda-beda setiap hari kerja. Cobain deh aneka varian burrito, alias wrap pack ala Meksiko dengan isian super padat dan savory. Beberapa varian burrito yang paling difavorikan adalah Barabacoia Roias (Rp 89.000), Sirloin Steak (Rp 89.000), dan Spicy Carne (Rp 89.000). Cobain juga dua varia salad unik di sini, yakni Taco Salad dan Sante Fe Salad yang bisa dipilih dengan topping chicken, grilled salmon, atau seasoned beef.
Bangkit Pratama
0 photos
0 reviews
ok
delicious mexican food
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
6 Spot Berbuka Puasa di Kuningan Sepulang Kantor
Kamu menyukai hidangan khas Meksiko? Berbuka di Gonzo yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue bisa banget jadi pilihan. Bertajuk Tacoria Bukber, Gonzo yang menyajikan hidangan khas Meksiko memiliki promo buka puasa bersama untuk 4 orang. Dengan harga 350K per orang, kamu bisa sharing taco dengan berbagai macam isi dan mendapatkan free flow ice tea dan takjil pula.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Promo Berbuka Puasa yang Tak Boleh Dilewatkan di Ibu Kota
Bertajuk Tacoria Bukber, Gonzo yang menyajikan hidangan khas Meksiko memiliki promo buka puasa bersama untuk 4 orang nih. Dengan harga 350K per orang, kamu bisa sharing taco dengan berbagai macam isi dan mendapatkan free flow ice tea dan takjil pula.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Wajib Coba di Lotte Shopping Avenue untuk yang Baru Gajian
Lotte Shopping Avenue memang lengkap abis! Selain hidangan Korea, kamu juga bisa menikmati hidangan Meksiko. Di Gonzo's Tex Mex Grill nikmati cita rasa kuliner Meksiko dari nachos sampai taco semua ada di sini.

Featured in articlesSee all articles >

Berburu Sajian Tex-Mex Lezat di Seantero Jakarta5 Restoran dengan Menu Meksiko Paling Menggoda di Jakarta6 Spot Berbuka Puasa di Kuningan Sepulang Kantor

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Lotte Shopping AvenueFeatured Dining Spots: Lotte Shopping Avenue