Sign In

Gokul Vegetarian

24 Reviews
Pasar BaruBelow 100rb
Hours 10:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gokul VegetarianSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
23 ratings
Elsa Abigail Tereskova
0 photos
0 reviews
A Vegetarian Restaurant, you may see a lot of menu of meat but it's not really a meat. they just use
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Masakan India yang Gak Kari Melulu
Gokul Resto yang aada di daerah Pasar Baru ini salah satu restoran India yang punya menu untuk vegetarian lho. Nah, makanya kamu wajib banget nih nyobain masakan India mereka yang lengkap banget. Mereka hampir punya semua masakan dari India deh, salah satunya kayak Chilly Toast ini.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Jenis-jenis Sandwich Dari Berbagai Belahan Dunia, ini 5 yang Paling Enak!
Masakan India identik dengan berbagai kari yang dimakan menggunakan roti naan, prata, atau sejenisnya. Tapi siapa sangka kalo India punya versi sandwich mereka sendiri! Vada pav adalah menu vegetarian ala India yang sangat populer di negara asalnya. Menu street food yang satu ini adalah sandwich kentang yang dipenuhi dengna berbagai rempah asal India. Kentang tumbuk yang digoreng, dan diselpikan diantara roti yang tebal, dipadukan dengan berbagai bumbu yang sangat wangi! Nah kalo kamu penasaran dengan menu ini, langsung aja deh meluncur ke Gokul Resto! Vada pav disini enak banget!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Restoran India yang Murah Meriah!
Kalo ditempat yang satu ini, menu-nya super lengkap! Berbagai macem makanan dari hidangan pembuka, sampe penutup ciri khas negara asal Shah Rukh Khan ini bisa kamu coba di restoran Gokul. Kalo kamu bingung mau makan apa disini, langsung aja pesen set meal mereka, dengan harga Rp. 50.000,-an, kamu bisa ngerasain beberapa menu sekaligus dari nasi, paneer masala, hinga dal. Enak banget deh!

Featured in articlesSee all articles >

8 Masakan India yang Gak Kari MeluluJenis-jenis Sandwich Dari Berbagai Belahan Dunia, ini 5 yang Paling Enak!6 Restoran India yang Murah Meriah!

Featured in guidesSee all guides >

Indian FoodTop Vegetarian Restaurants