Sign In

Gojumong

15 Reviews
Melawai200rb - 300rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GojumongSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
15 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Wajib Coba: 7 Spot Korean Food Favorit di Jakarta Selatan
Restoran Maru yang dulunya restoran Go Ju Mong yang menjadi salah satu primadona pegiat makanan khas Korea di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan ini menyimpan sederet menu yang tak kalah menggugah seleranya. Tengok saja Ganjang Gejang yang disajikan mentah namun tidak amis. Cara memakannya menggunakan nasi dan sup yang kini menjadi salah satu menu favoritnya. Datang saja langsung ke Jl. Panglima Polim IX No. 7, Melawai, Jakarta Selatan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Surganya Kuliner Korea di Dharmawangsa Senopati
Restoran ini juga terkenal dengan menu BBQ nya. Namun, untuk kamu yang ingin mencicipi menu autentik Korea, kamu bisa memesan Deodeok Gui. Hidangan ini terbuat dari tumbuhan berkhasiat khas Korea yang berkhasiat untuk menguatkan lambung, paru paru, hingga ginjal. Nggak cuma enak, namun menyehatkan lho.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran BBQ di Jakarta yang Selalu Diburu Pencinta Daging
Berlokasi di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, restoran ini menyajikan 5 jenis pilihan daging BBQ. Salah satu paling favorit di sini adalah kelompok menu Grill Beef Special Parts, yang terdiri dari aneka jeroan dan bagian di luar daging, seperti lidah dan buntut. Selain itu kelompok menu Griiled Chicken dan Grilled Seafood juga wajib dicoba karena pengolahannya yang unik.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Menu Babi dengan Cita Rasa Korea Paling Juara
Restoran yang menyajikan kuliner Korea ini menawarkan menu Jokbal yang nikmati dinikmati dengan nasi. Porsinya juga besar sehingga kamu dijamin super kenyang saat menikmatinya. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Hidangan Babi Ala Korea yang Bakal Bikin Kamu Nggak Berhenti Ngunyah
Restoran yang satu ini juga di kenal dengan menu Korea-nya yang memiliki cita rasa yang otentik. Kalau ke sini, kamu bisa mencoba menu Jokbal-nya yang cukup terbilang baru nih di Gojumong, yaitu daging kaki babi yang semakin lezat jika dinikmati bersama nasinya. Porsi Jokbal-nya juga cukup besar, jadi bisa juga untuk kamu jadikan menu sharing. 

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Coba: 7 Spot Korean Food Favorit di Jakarta Selatan6 Surganya Kuliner Korea di Dharmawangsa Senopati Ultimate Guide: 9 Spot Korean BBQ Terbaik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Korean BBQ