Sign In

Goemon

47 Reviews
Sudirman100rb - 200rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GoemonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
59 ratings
yummy yippie
0 photos
0 reviews
Tempatnya ada di Kyoei Prince Building. Tempatnya kalo malem rada horor soalnya gelap. Untuk restorannya sendiri sih banyak ekspat banget. Dan yg lucu kita harus buka sandal jika masuk dalam resto. Restonya feel humid, entah knp tp spt itu. Kita cobain Oden Oden disini tuh belinya per pcs jd bs pilih didalemnya mau apa aja. Ada chikuwa, rumput laut, daikon, tahu, dan banyak lagi. Typical kuah nya yang dark gitu jadi asin. Tp enak banget daikon nya.. lembut banget Buta Katsuni Set // IDR 90k Ini ga halal ya gaes. Penyajiannya itu di piring hotplate gitu. Isinya pork cutlet yg digoreng lalu di kasi kuah yang sudah dicampur dengan telur. Untuk porsinya sih bs untuk berdua (cewe). Tapi yang aku ga terlalu suka dr dish ini adalah banyaknya lemak dlm dagingnya jd buat sedikit enek California Maki // IDR 110k Satu porsi itu ada 8 roll. Dan roll nya itu bukan yg one bite size yg bs dimakan elegant alias super duper guede yang harus mangap ampe segede mulut kuda nil 🤣. Isinya ada crab stick dan udang serta avocado. Untuk rasanya sih std tp karena porsinya yang gede jd ngenyangin. Follow my ig @yummyippie
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Nasi Kari Babi Ala Jepang di Jakarta yang Enaknya Tiada Lawan
Eksis selama 20 tahun membuat kelezatan menu nasi kari babi kreasi Goemon tak perlu diragukan. Apabila kamu berminat mencicipi nasi kari babi legendaris di ibu kota ini, pastikan kamu rela mengeluarkan uang sebesar Rp 94.000.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
7 Spot Sushi Autentik yang Nggak Bakal Bikin Lidah Kecewa
Karena lokasinya yang strategis di lantai tiga menara Kyei Prince di Sudirman, Goemon biasanya disebut-sebut sebagai restauran top diantara pekerja Jepang di sekitar areanya. Staffnya pun dilatih akan Japanese mannerism sehingga terasa benar-benar sedang menikmati sushi di negeri sakura. Sushi yang direkomendasikan di spot ini adalah Salmon Sushi dan California Maki. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Nikmatnya 7 Nasi Kari Jepang di Jakarta
Sekilas, memang tak ada sesuatu yang spesial dari penampilan nasi kari Jepang yang satu ini. Namun ketika telah menyantapnya, kamu akan merasakan kenikmatan dari perpaduan antara daging babi goreng dan kari yang bisa membuatmu puas.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
12 Restoran dengan Menu Rice Bowl di Jakarta Buat Kamu Si Pecinta Nasi
Masih dekat dari lokasi sebelumnya, kita beralih yuk ke kawasan Sudirman buat nemuin resto dengan menu rice bowl rekomendasi dari Qraved. Namanya cukup unik, yaitu Goemon. Kamu bisa pesan menu Chicken Donburi dan Goemon Sakedokoro buat nikmatin rice bowl yang berisi semangkuk nasi hangat dan topping daging ayam empuk dengan siraman saus kecap manisnya. Ah, jadi lapar!  

Featured in articlesSee all articles >

6 Katsu Paling Crunchy dan Lezat di JakartaUltimate Guide: 7 Udon Lezat Autentik di Ibu Kota6 Nasi Kari Babi Ala Jepang di Jakarta yang Enaknya Tiada Lawan

Featured in guidesSee all guides >