Sign In

Godiva

15 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GodivaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
10 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Buat Cari yang Manis di Plaza Indonesia
Bagi penggemar cokelat, Godiva tentu merupakan nama yang sangat legendaris di dunia dan pertama kali dibuka di Belgia pada tahun 1926 silam. Kini, Godiva telah membuka cabang di Eropa, Amerika Utara, dan Asia, termasuk di Indonesia yang berlokasi di Plaza Indonesia. Varian cokelatnya tidak terbatas dan hampir selalu ada yang baru setiap minggunya. Menariknya, Godiva juga menyediakan jasa pengemasan apik untuk aneka coklat yang akan dijadikan hantaran.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Toko Coklat Terlezat di Jakarta yang Bikin Hati Meleleh
Bagi penggemar cokelat, Godiva tentu merupakan nama yang sangat legendaris di dunia, yang pertama kali dibuka di Belgia, pada 1926 silam. Kini Godiva telah membuka cabang di Eropa, Amerika Utara, dan Asia, termasuk di Indonesia yang berlokasi di Plaza Indonesia. Varian cokelatnya tidak terbatas, dan hampir selalu ada yang baru setiap minggunya. Menariknya, Godiva juga menyediakan jasa pengemasan apik untuk aneka cokelat yang akan dijadikan hantaran.
Angela Lynn | IG: @angelynz95
0 photos
0 reviews
Nyobain ini karena ngehits banget di Spore. Pesen 1 dark choco cone 80rb 😅 Walopun mahal, rasanya 👍🏻. Coklatnya agak pahit tapi tetep enak. Next time mau nyobain drinknya
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Menu Hits Buat Kamu yang Susah Move On Dari Cokelat
Ada kabar gembira nih kamu pencinta cokelat dari Godiva. Kini, ice cream-nya juga telah hadir lho di Indonesia. Cita rasa cokelatnya yang premiun terasa banget. Manisnya juga nggak bikin eneg. Dengan merogoh kocek cukup besar yaitu Rp 80 ribu tapi kamu dijamin bakalan jatuh cinta sama kenikmatannya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Es Krim Unik di Jakarta Untuk Merayakan Hari Gajian
Buat pencinta cokelat, pasti kenal dong dengan Godiva, merek cokelat yang terkenal di dunia. Ternyata, selain cokelat, ada juga versi es krimnya dan dibuat langsung pakai cokelat Godiva. Buat kamu yang penasaran sama rasanya, bisa banget nih mampir ke Godiva Ice Cream di Plaza Indonesia pas gajian nanti dan pesan menu Godiva Ice Cream-nya. 

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Spesial Hari Gajian Buat Makan Ramean Bareng Teman9 Spot dengan Cokelat Terlezat di Jakarta6 Spot Buat Cari yang Manis di Plaza Indonesia

Featured in guidesSee all guides >

All About ChocolateBest Desserts SpotsDessert & Bakery: Plaza Indonesia