Sign In

Godiva

6 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GodivaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Dessert Guide: 6 Tempat Dessert Favorit di Jakarta Selatan
Ini dia gerai yang kini mulai tersebar di banyak tempat di Jakarta. Godiva, yang salah satunya berlokasi di Plaza Senayan ini jadi salah satu spot es krim yang terkenal super lembut dengan rasa cokelat yang beda dari biasanya. Salted Caramel Soft Server yang jadi menu terbarunya ini menawarkan pengalaman makan salted caramel yang rasanya pas dan tidak berlebihan di mulut. Apalagi jika kamu mencoba beberapa menu dan varian lainnya seperti Godiva Chocolate Soft Serve, dan minuman andalannya yaitu Dark Chocolate Chocolixir & Strawberry Chocolixir yang bisa bikin mood kamu jadi happy lagi! Hayo, mau coba yang mana dulu nih?
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Dessert Manis di Plaza Senayan untuk Teman Nongkrong Seru
Bagi penggemar cokelat, Godiva tentu merupakan nama yang sangat legendaris di dunia, yang pertama kali dibuka di kota Brussels, Belgia, pda 1926 silam. Kini Godiva telah membuka cabang di Eropa, Amerika Utara, dan Asia, termasuk di Indonesia yang berlokasi di Plaza Senayan dan Plaza Indonesia. Varian cokelatnya tidak terbatas dan hampir selalu ada yang baru setiap minggunya. Menariknya, Godiva juga menyediakan jasa pengemasan apik untuk aneka coklat yang akan dijadikan hantaran. Meski terbilang cukup mahal, namun untuk kenikmatan cokelatnya tak perlu diragukan lagi.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Minuman yang Bikin Hati Pencinta Cokelat di Jakarta Langsung Meleleh
Masih ada yang bisa meragukan keenakan cokelat dari Godiva? Cokelatnya saja enaknya sudah tak terkatakan, apalagi minuman cokelatnya. Manis cokelatnya pas dan nggak bikin eneg.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Cokelat Untuk Kembalinya Charlie & The Chocolate Factory
Terakhir, ada choco truffe & coupe dari Godiva. Gerai asal Belgia ini emang udah terkenal menyajikan berbagai makanan dari cokelat yang beda dari lainnya. Selain truffe & coupe layaknya foto di atas, favorit di sini ada juga minuman cokelat yang menggugah selera, Chocolixir.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan Sehat yang Gampang Kamu Temui di Restoran
Kata siapa cokelat itu gak bagus buat tubuh kamu? Cokelat tuh punya banyak banget manfaat lho ternyata, kayak mengurangi resiko penyakit jantung sampai bikin kamu kurus. Nah, Godiva yang emang punya cokelat yang enaknya udah terkenal di seluruh dunia bisa banget kamu cobain.

Featured in articlesSee all articles >

Dessert Guide: 6 Tempat Dessert Favorit di Jakarta Selatan15 Tempat Cari Hampers Natal Buat Orang-Orang Tersayang5 Spot Makan Dessert Cokelat Paling Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >