Sign In

Go! Curry

18 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Go! CurrySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
18 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Kari India
"Go!Curry" At Neo Soho mall lantai 3A, jalan Letjen s parman, Slipi, Jakarta barat . . Kali ini bersama team @doublebuncit berkunjung ke outlet yang Mengambil menu aliran kari khas India dengan konsep kita bisa meracik sendiri mulai dari bumbu, topping ataupun nasi serta topping yang kita inginkan pada menu . . Selain itu untuk tingkat kepedasan juga dapat diatur mulai dari mild ( tidak pedas) hingga insane hot ( Extra pedas) . . On this frame 1.lamb cubes ( topping) Aromatic yellow rice Rogan Josh ( tipe karinya) Price : IDR 115.000 (medium) . . 2.chicken tika Long Grain rice Tikka masala (tipe kari) Price : IDR 85.000 (hot) . . 3.Zesty cheese chicken Garlic rice Yellow (tipe kari) Price : IDR 85.000 (mild) . . 4.ham and cheddar naan Price : IDR 55.000 . . Untuk menu racikan pertama yakni lambnya empuk selain itu rasanya kaya akan rempah dan menyerupai rendang . . Untuk menu yang kedua yakni chicken Tika lebih ke pencampuran antara gulai dan rendang yang digabungkan . . Untuk menu racikan ke 3 dengan topping Zesty chicken lebih berasa manis . . Untuk ham and cheedar nan ( roti pranata) yang kita pesan ini cocok dipadukan dengan bumbu karinya . . Taste : 8.7/10
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Cake Terbaru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini
Walaupun menyandang predikat sebagai spesialis hidangan kari, Go! Curry ikut serta dalam jajaran penyaji cake terbaru di Jakarta. Kue anyar yang disajikan oleh Go! Curry bernama Dirgahayu Cake, tersusun atas cheese vanilla, dark chocolate, raspberry, dan caramel sponge cake serta tiga lapis krim aneka rasa.
Yej Lee
0 photos
0 reviews
Delicious 💛🧡❤️ but becareful, even their medium flavour is suuuuper spicy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Kari Jepang Halal di Jakarta yang Enaknya Jempolan
Keunikan restoran ini adalah tersedianya beragam jenis kari dari berbagai penjuru dunia, termasuk dari Jepang. Di sini, kari Jepang termasuk dalam kategori medium, yakni Brown Curry yang dapat dipadankan dengan beberapa topping khas Jepang, seperti Chicken Katsu, Chicken Kaarage, dan Zesty Chicken Cheese. Tapi, kalau kamu ingin mengkreasikan kari Jepang dengan pilihan nasi dan topping yang berbeda, bisa banget dicoba di sini.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Makan Kenyang Menu Jepang di 6 Restoran di Neo Soho Mall
Satu lagi nih, curry di sini juga nggak kalah enak kok. Rasa gurihnya itu yang bikin susah dilupakan. Buat kamu yang suka makan pedas, di sini kamu juga bisa memilih tingkat kepedasannya. Untuk nasi curry-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 39 ribu hingga Rp 55 ribu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Cake Terbaru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini7 Kari Jepang Halal di Jakarta yang Enaknya JempolanMakan Kenyang Menu Jepang di 6 Restoran di Neo Soho Mall

Featured in guidesSee all guides >