Sign In

Go! Curry

76 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Go! CurrySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
84 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran yang Punya Menu Asia Paling Favorit di Lippo Mall Puri
Menu yang paling direkomendasikan di sini ada Combo 2 (Rp 75ribu). Di menu ini, kamu bisa mendapatkan curry lengkap dengan chicken katsu dan butter rice. Selain itu, kamu juga harus coba menu terbarunya yaitu Ayam Cabe Andaliman dengan rasa sambal yang bikin merem melek saking pedas dan mantapnya. Untuk menikmati menu ini kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp 50 ribu.
Agni Soebekti
0 photos
0 reviews
one of best curry
gw gak seberapa suka curry, tp curry disini cocok sama lidah gw!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Curry Mantap di Jakarta yang Selalu Menjadi Favorit Banyak Orang
Tempat makan curry yang satu ini juga bisa jadi opsi yang tepat buat kamu menikmati nasi curry. Enaknya lagi, kamu bisa memilih sendiri mulai dari tingkat kepedasan, jenis nasi, topping dan jenis curry. Sedangkan jenis curry yang tersedia di tempat ini pun beragam mulai dari Brown curry, Red curry, Green curry, Yellow curry atau Rogan Josh curry. Wah kalau begini makan curry-nya makin mantap kan?
yummy yippie
0 photos
0 reviews
Kesini karena ngidam kari jadi coba kesini. Kita disini pilih kuah nya apa, kita pilih yang biasa. Setelah itu pilih main nya, n kita pilih yg nasi dan naan. Dan yang terakhir pilih daging dan kita pilih ayam Chicken Tikka with Garlic Rice // IDR 85k Untuk porsinya cukup banyak dan mengenyangkan soalnya kari nya thick banget tp ga buat enek. Pedes nya juga bs dipilih tapi aku sudah cukup puas dengan tingkat kepedasan sedang. Untuk ayamnya juga tender banget padahal dagingnya dada Chicken Tikka with Garlic Naan // IDR 100k Untuk chicken tikka nya sih sama aja dengan yang nasi, tapi yang bikin beda adalah garlic naan nya. Naan nya ga greasy dan tekstur nya enak banget. Pas antara alot n crunchy Follow my ig @yummyippie
Hobi Makan
0 photos
0 reviews
Delicious
Curry nya enak rice nya enak pedesnya cukup chicken? Tender bgt. Bener2 enak. Suka bgt. Kurang nya satu, kurang banyak. Musti pesen dua deh gue kayanya. Lain kali pasti . Pasti balik lagi maksudnya. Bukan pesen dua piring.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan dengan Modal 50 Ribuan di Lippo Mall Puri5 Restoran yang Punya Menu Asia Paling Favorit di Lippo Mall Puri 5 Curry Mantap di Jakarta yang Selalu Menjadi Favorit Banyak Orang

Featured in guidesSee all guides >