Sign In

Glosis

138 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GlosisSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
172 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Platter Porsi Besar yang Bikin Perut Bahagia
Spesial untuk kamu pencinta sosis, kamu wajib banget untuk datang ke tempat makan yang satu ini. Coba deh pesan menu BBQ platter yang disajikan lengkap dengan sosis, jagung, beef, daging ayam, french fries, hingga sayuran segarnya. Bener-bener jempolan!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan di Jakarta Buat Penggila Sosis
Restoran yang satu ini cukup banyak menyediakan menu sosis yang mantap. Harganya dibanderol mulai dari Rp 65 ribu sampai dengan Rp 116 ribu untuk Sosis Spiral Jumbo. Buat penggila daging, kamu bisa pesan BBQ Platter, di mana dalam satu porsinya kamu bisa mendapatkan nggak cuma sosis, ada juga beef, french fries, jagung, sosis, hingga saladnya yang fresh.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Platter yang Bikin Kenyang untuk Buka Puasa
Nah kalau yang satu ini surganya para pencinta daging nih. Di sini kamu wajib banget pesan menu BBQ platter-nya. Isiannya komplit mulai dari sosis, jagung, beef, daging ayam, french fries, hingga sayuran segarnya. Dijamin deh kamu bakalan terpuaskan.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Resto dengan Menu Spesial untuk Inspirasi Masak di Rumah
Restoran kasual yang menyajikan menu ala western ini punya beragam menu yang bisa menggugah selera, salah satunya adalah Baked Fish. Baked Fish ala Glosis ini pun mudah banget dibuat karena hanya dengan bermodalkan ikan dory fillet yang dipanggang dengan bumbu seperti garam, merica, dan penyedap rasa, masakan ini bisa langsung disajikan sebagai makan malam yang lezat untuk keluarga. Jangan lupa tambahkan sayur-sayuran seperti kentang rebus, jagung, wortel, dan juga buncis agar makin lengkap!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Keluarga di Momen Berbagi Kasih Sayang
Restoran yang didominasi dengan menu Western dan Pasta ini ternyata punya ragam makanan yang menggoyang lidah. Sebut saja Chicken Valdostana yang terdiri dari dada ayam panggang yang atasnya diberi lelehan mozzarella, disajikan dengan saus barbekyu, kentang goreng dan salad segar, pastinya sangat digemari anak-anak karena rasa dan tampilannya yang unik. Selain itu, suasana nyaman dari restorannya mampu memberi kesan yang hangat dan intimate.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Platter Porsi Besar yang Bikin Perut Bahagia 5 Spot Makan di Jakarta Buat Penggila Sosis 5 Resto dengan Menu Spesial untuk Inspirasi Masak di Rumah

Featured in guidesSee all guides >