Sign In

Glosis

79 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GlosisSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
82 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Steak Legendaris yang Selalu Dekat di Hati
Glosis sudah sedari dahulu terkenal dengan steak mereka yang nikmat, bahkan sampai sekarang pun steak di Glosis nggak berkurang kenikmatannya. Bahkan, kini mereka nggak hanya punya steak yang nikmat tapi juga berbagai makanan kekinian seperti healthy bowl juga.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Selamat Hari Senin! Ini Promo Weekdays Biar Kamu Makin Semangat!
Makan bertiga, bayarnya hanya dua? Pasti mau, dong! Langsung saja datang ke Glosis setiap hari Senin-Jumat karena kamu bisa menikmati promo Buy 2 Get 1 Free hanya dengan cara mem-follow akun Instagram @glosisresto, upload foto kamu makan di Glosis dan jangan lupa untuk tag @glosisresto, kemudian tunjukkan ke salah satu staff dan kamu sudah bisa menikmati makan gratis. Promo ini berlaku di semua outlet Glosis. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
porsi besar dan juga rasa enak
setiap ke glosis selalu pesan jack daniel ribs atau baked fish mereka. porsinya besar, dengan rasa yg enak bikin pengen makan disini terus, apalagi jack daniel ribsnya yang super yummy! gak akan nyesel deh!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
12 Tempat Makan Steak Paling TOP di Kelapa Gading
Selain Fiesta Steak, sajian Chicken Steak yang tak kalah lezat juga datang dari Glosis. Pastikan kamu tidak ketinggalan untuk mencicipi steak ala Glosis ketika sedang jalan-jalan di Mall Kelapa Gading ya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Makanan ini Bisa Bikin Laper Banget!
Makanan dengan keju-keju yang meleleh emang gak pernah salah ya buat bikin perut jadi laper banget. Makin laper deh kamu kalo liat Chicken Valdostana dari Glosis yang berlimpahan keju ini. Kejunya yang menutupi daging ayamnya yang lembut dan juga mushroom, pasti bikin ngiler banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Steak Legendaris yang Selalu Dekat di HatiMakan Steak di Kelapa Gading Tanpa Bikin Kantong JebolSelamat Hari Senin! Ini Promo Weekdays Biar Kamu Makin Semangat!

Featured in guidesSee all guides >