Sign In

Glosis

5 Reviews
Blok M100rb - 200rb
Hours 07:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GlosisSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
12 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Kelezatan 5 Iga Bakar yang Berhasil Mencuri Hati
Glosis yang sudah terkenal dengan menu steaknya ternyata juga punya sajian iga bakar, lho. Namun, iga bakar di Glosis berbeda dengan kebanyakan iga di tempat lain. Di sini, kamu bisa merasakan nikmatnya Jack Daniel's Ribs yang menggunakan Jack Daniel's sebagai salah satu bahan pelengkapnya. Nggak heran rasanya jadi benar-benar khas.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Wajib Dicoba Weekend ini Biar Makin Hits
Walau terkenal dengan menu steaknya, Glosis kini juga punya menu baru dengan keju yang bisa bikin kamu ketagihan! Cheesy Baked Rice mereka yang punya lelehan keju mozarella yang bakalan bikin perut kenyang.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
9 Promo Bukber Gratisan Biar Dompet Nggak Menipis
Glosis yang berada di daerah Barito ini cocok banget dijadikan tempat bukber. Lokasi strategis, dengan makanan yang lezat seperti baked fish, hingga steak bisa jadi alasannya. Lalu, Glosis juga punya promo buy 2 get 1 yang cocok banget kan untuk bukber? Klik disini untuk mendapatkan kuponnya ya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Jangan Sampai Nggak Kebagian Menu Gratisan di Jakarta!
Saat-saat berbuka memang lebih enak kalau bareng temen-temen. Nah, kalau kamu buka puasa di Glosis bareng temen-temen, kamu bisa dapat gratisan lho karena mereka punya promo buy 2 get 1 yang bisa kamu nikmati saat berbuka puasa. Klik disini saja buat dapatin kupon gratisan dari Glosis ini!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Makan Hemat Setelah Nyoblos? Ini Dia Deretan Promonya!
Di putara kedua pun, Glosis tetap setia memberikan promo bagi masyarakat yang udah menggunakan haknya dengan baik. Kalau di sini, promonya berupa Buy 1 Get 1 Free dengan cara menunjukkan tinta jari di tanggal 19 April nanti. Lumayan kan, buat mengisi perut sambil menciptakan suasana hangat bareng keluarga!

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Kuliner Lezat untuk Para Pecinta Daging5 Menu Platter yang Bikin Kenyang untuk Buka Puasa 5 Makanan yang Bisa Dicontek Buat Masak di Rumah

Featured in guidesSee all guides >