Sign In

Giyanti Coffee Roastery

45 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 09:30 - 18:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Giyanti Coffee RoasterySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
33 ratings
Fioo @Eatingforlyfe
0 photos
0 reviews
TEMPAT NGOPI INSTAGRAMMABLE
Happy Weekend!! 🥳🥳 . Weekend ini kalian kemana guys? . Lagi-lagi, aku mau rekomendasiin ke kalian nih salah satu tempat ngopi yang enak dan nyaman di daerah Jakarta. Namanya Giyanti Coffee Roastery . Tempatnya tersedia indoor dan outdoor. Eits tapi jangan salah, outdoornya juga sejuk karena banyak tanaman. Dan disini tempatnya juga instagrammable lho! Bagus buat OOTD-an 😍 . Wajib coba ice mocca lattenya, enak n nyegerin banget!! . Recommended!! . 🌻🌻🌻🌻
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Spot Cozy dengan Suguhan Kopi Spesial
Spot yang satu ini tak pernah sepi dikunjungi baik para penikmat kopi maupun para wisatawan yang datang dari luar negeri. Pasalnya, Giyanti Coffee yang buka mulai pukul 09:00 - 18:00 tiap Selasa - Sabtu ini memberikan suasana ngopi yang nyaman dengan karakter interior yang artistik. Selain itu, mereka punya menu kopi yang tidak akan kamu temukan di tempat lainnya, yaitu Cloud Mountain, yang berisikan espresso dengan Canelé yang dipenuhi dengan cokelat di dalamnya. Kebayang dengan rasanya? Kamu akan jatuh hati saat mencoba pertama kalinya.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Cozy dengan Menu Lezat di Cikini
Giyanti Coffee Roastery menawarkan konsep coffee shop yang sangat unik, dengan membagi-bagi area yang dimiliki, setiap areanya mempunyai ciri khas tersendiri dan pastinya sangat eye catching untuk kamu foto-foto di tempat ini. Salah satu spot yang paling unik dari cafe yang satu ini adalah tempat duduknya yang berbentuk seperti tribun, dan juga cafe ini dihiasi dengan ornamen-ornamen yang terkesan klasik. Giyanti memiliki banyak sekali pilihan kopi yang bisa kamu nikmati dan tentunya setiap kopi disini terbuat dari biji kopi pilihan, pastinya untuk rasa udah pasti enak banget. Tidak cuma kopi, beragam cemilan pun bisa kamu nikmati seperti Portugese Eggtart (37K) dan juga Apple Pie (46K).
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Coffee Shop dengan Biji Kopi Asli Indonesia
Kualitas dari kedai kopi yang satu memang sudah tidak diragukan lagi. Kedai kopi yang satu ini banyak menjadi favorit food bloggers dan pencinta kopi di ibukota. Letaknya ada di Jl. Surabaya, Menteng, so, kamu bisa banget sekalian mengitari barang antik di Pasar Jl. Surabaya abis mampir ke Giyanti. Harga kopi di Giyanti dimulai dari 38K per cangkirnya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Cafe Cozy untuk Merasakan Sensasi Nikmat Secangkir Kopi
Coffee shop yang masih berada di kawasan Menteng, Giyanti Coffee Roaster menjadi salah satu cafe yang tak lelah menjadi objek berburu kopi di sekitaran Jakarta Pusat. Dengan sentuhan gaya Maroko sekaligus vintage, menyulapnya menjadi cafe di Jakarta yang nyentrik karena dekorasinya yang tak biasa. Selain konsep dan dekorasi yang menyegarkan mata, sajian kopi ala Giyanti Coffee Roaster menempati peringkat atas di lidah para pecinta kopi khususnya di Jakarta. Piccolo, Machiato, dan Black Coffee adalah menu kopi favorit yang diidamkan para pengunjungnya yang cinta akan rasa kopi yang bold.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Coffee Spot dengan Kopi Paling Enak di Jakarta Selatan
Bisa dibilang, coffee shop ini merupakan salah satu coffee shop terbaik di ibukota. Baik interior maupun kualitas kopi disini semua patut diacungkan jempol. Giyanti memiliki banyak kopi lokal yang bisa dicoba juga berbagai snacks untuk menemani kamu ngopi. Cobain deh, Hot Mocca Melt (46k) dengan campuran kopi dan cokelat yang berpadu pas. Buat menemani ngopi, pesan Tuna Quiche (59K) atau Almond Croissant (46K). You definitely have a great time here.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Cafe Buat Ngopi Cantik di Jakarta
Kalau kamu pikir ini di Bali, berarti kamu salah besar. Giyanti Coffee Roastery yang ada di Menteng, kini sudah mengganti konsep interiornya menjadi lebih luas dan unik. Semua spotnya genic dan instagramable, jadi kamu nggak perlu khawatir ingin ngajak pasanganmu romantisan. Sayangnya, mereka hanya buka sampai jam setengah 6 sore. Jadi, jangan sampai kesorean untuk datang ke sini ya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kafe Hits yang Bikin Para Jomblo Jakarta Bahagia
Kayaknya hampir semua orang sudah pada tahu kedai kopi hits di Menteng ini. Bukan cuma kopinya aja yang nikmat, brownies di sini juga nggak kalah mantap lho untuk jadi teman kopi kamu. Pstt, buat kamu yang jomblo duduk di communal table-nya aja. Kali aja ada yang bisa kamu ajakin kenalan.
Risde W
0 photos
0 reviews
Giyanti Coffee Roastery

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Ngopi Enak Dekat Stasiun Kereta7 Spot Cozy dengan Suguhan Kopi SpesialCoffee Guide: Tempat Mengisi Asupan Kafein Andalan di Jakarta Pusat

Featured in guidesSee all guides >

Coffee Time Best Restaurants In Menteng