Sign In

GIOI

173 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GIOISee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
339 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Cafe Hits di Jakarta yang Punya Dessert Kekinian
Restoran yang fokus pada kreasi kuliner Peranakan modern ini memiliki sebah dessert yang sedang populer di Instagram, yakni Black Rice Pudding (Rp 75.000). Ini merupakan pudding beras merah yang dimasak dengan bumbu rempah manis hingga tercipta tekstur kental dan kenyal. Lalu, kudapan ini ditambahkan oleh potongan mangga harumanis yang disiram saus gula aren. Tidak ketinggalan es krim vanilla dan sedikit siraman santan kian melengkapi cita rasanya yang unik.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Santap Mewah di 7 Restoran Khas Indonesia Terbaik di Jakarta
Terletak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, restoran ini mengkhususkan diri pada ragam sajian khas Nusantara yang terpengaruh oleh budaya kuliner Tionghoa. Beberapa tanaman hidroponik menghiasi eksterior restoran, memberikan gambaran pada konsep konsep sajian "farm to table Asian cuisine", yang memang menjadi inti utama Gioi. Restoran ini mempertemukan cita rasa dua budaya yang berjodoh di lidah. beberapa menu paling favorit yang wajib kamu coba adalah Signature Crispy Duck (Rp 180.000/Rp 280.000), Salmon Lodeh (Rp 155.000) yang memiliki twist rasa menarik, dan Crispy Wagyu Brisket (Rp 220.000).
Joseph Dee
0 photos
0 reviews
Lunch
Had the steak which was ordered done medium. It arrived lukewarm and rare. Sent it back and it returned still rare. I couldn’t wait so I ate it and left two slices so that they could examine it. The accompanying salad was soaked with the dressing.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Brunch Paling Dicari di Kawasan Senopati
Kalau kamu mencari menu brunch yang sehat ala salad Thailand, kamu harus mencoba menu Som Taam. Sayuran segar dan disajikan khas Thailand ini dibanderol dengan harga Rp 75 ribu dan siap untuk menyelamatkan perut kamu yang lapar. Selain itu, kamu juga bisa memesan menu favorit lainnya yaitu Balado Escargot (Rp 86 ribu) yang disajikan dengann tender water snails sautéed in balado chilli dan crispy garlic toast.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Hangout Seru dengan Live DJ di Senopati Jakarta
Restoran yang mengusung menu asian fusion restaurant ini punya menu favorit yaitu Firecracker soft shell crab, Chimichurri pork chop, dan lainnya yang rasanya nikmat sekali apalagi dipadukan dengan bir serta alunan DJ yang bikin seru.

Featured in articlesSee all articles >

5 Roll Cake Manis yang Enak Buat Ngemil Sambil Kerja5 Menu Indonesia yang Disulap Jadi Modern yang Wajib Kamu Coba5 Menu Bebek Enak yang Bakalan Bikin Kamu Ketagihan

Featured in guidesSee all guides >

Brunch O'Clock Best Restaurants In Senopati