Sign In

GIA Restaurant & Bar

71 Reviews
SudirmanStart from 300rb
Hours 11:30 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GIA Restaurant & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
71 ratings
Monica Darmawan
0 photos
0 reviews
Italian Finest
This is my first time to visit Gia for my anniversary dinner. I ordered Tagliata di Wagyu, Rigatoni Alla Norma, Tortelini, and Fondente Cioccolato for the dessert. Love the food ! Delicious! Love the ambience! But i had a bit unpleasant experience since nobody greet us when we arrived so we need to look up where was the host / waiter to show us where our table. Table was too close to another table so its so packed, and when the other guest next to my table left I also cannot move there to get some more space :( and last but not least they forgot to serve us the Foccacia. Would be nicer if they have separate smoking & no smoking room. But if you want to taste some delicious Italian cuisine, please come to GIA because they really have the real deal here! :) I really recommend the Wagyu & Tortelini!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ragam Sajian Natal Istimewa di 4 Restoran Hits Ismaya Group
Terletak di dalam kompleks Sampoerna Strategic Square, restoran ini menawarkan konsep Italian semi fine dining. Khusus untuk perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, GIA menawarkan koleksi menu Natal dengan tema Buon Natale, yang berisikan lima menu spesial, diantaranya ada Uova, Parmigiano, Asparagi, Pancetta, dan Gnocchi di Zucca Taleggio Tartufo yang memadukan kekenyalan pasta isi dan siraman saus cheese fondue dengan parutan black truffle. Jangan lupa juga cicipi Spaghetti Neri al Caviale e Champagne 24K yang super ekstravagant. Dijamin momen bersantapmu akan terasa sangat istimewa.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Classy Restaurant
Akhirnya cobain salah satu restaurant dari ismaya group lagi ❤️ Restoran italia dengan gaya retro dan suasana yang classy 👍 Resto ini tutup tiap hari minggu dan ada live music tiap hari kamis-sabtu. Aku cobain menu baru nya : 1. Crispy Portobello Truffle & Cheese Ini appetizer yang cocok sebelum main course. Jamur crispy dengan cheese olahan mereka yang rasanya unik sih. Rasanya tetep crispy meskipun uda disiram dengan cheese diatasnya. 2. Crispy Pork Belly Bucantini Carbonara Pasta Bucantini yang katanya di bawa langsung dari italy, jadi tekstur dan model nya beda dari yang aku uda pernah makan di mana2. Dengan saus telor asin yang creamy dan potongan bacon. Harusnya sih enak kalo ga terlalu asin, maybe karna saus egg yolk nya. 3. Bali Pork in Three Ways Isinta ada pork belly, pork chop, pork sausages, mash potatoes, pommery mustard sauce. Daging nya enak semua, cuma yang pork sausages nya agak asin sih. Tapi yang suka pork, wajib banget cobain ini 👍 4. San Daniele & Burrata Pizza tipis dengan ham, mozzarella, burrata & bassil. Aku suka pizza tipis yang tepi nya masih crunchy kayak gini. Tadi nya pikir salmon diatas nya, ternyata ham yang tipis2 dan fresh 🤤 5. Tiramisu Classico Salah satu dessert yang ga bisa ditolak 😂 enak banget sih ini. Rame banget pas jam makan siang, padahal weekdays. Kayaknya banyak yang dari kantoran deket2 daerah sampoerna strategic, jadi skalian juga lunch meeting gitu. Banyak bule nya, jadi cocok deh buat mereka 😁 Place : 8.5/10 Price : 7/10 Taste : 7.5/10 Service : 9/10 Overall ok banget sih, pelayanan super ok dan tempatnya juga cozy. Cocok untuk acara apapun dan reservasi dulu karna tempatnya selalu rame 👍
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
5 Destinasi Untuk Menikmati Menu Eropa di Jakarta
Polenta adalah salah satu makanan khas dari Italia yang terbuat dari jagung putih atau kuning yang dikeringkan dan digiling menjadi sebuah sajian yang siap untuk dimakan. Polenta memiliki rasa yang cukup nikmat dan dapat dipadukan dengan berbagai resep makanan lainnya. Makanan ini cukup populer belakangan ini karena penyajiannya yang mudah dan dapat dipadukan dengan berbagai jenis resep makanan lainnya. Polenta juga memiliki beragam variasi antara lain fried polenta, baked polenta, hingga cheese polenta. GIA adalah restoran yang berlokasi di kawasan Sudirman ini memiliki menu Fusi Di Pollo e Polenta (250K) yaitu polenta yang disajikan dengan chicken confit, black truffle, dan dan juga swiss brown mushroom. Polenta yang digunakan pada menu ini adalah gorgonzola porlenta yang teksturnya mirip dengan mash potato. Menu yang satu ini cocok banget untuk kamu pesan sebagai pada saat makan siang maupun makan malam sebagai hidangan utama.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Cantik untuk Bridal Shower Berkesan di Jakarta
Restoran yang berada di bawah naungan Ismaya Group ini cocok bagi kamu yang mau mengangkat tema retro tahun 1950-an karena venue GIA sendiri dekorasinya speaks Italian in the fifties. Interior serba kayu dengan sentuhan greeneries pun mempercantik GIA, sangat pas buat mengadakan bridal shower sambil menikmati berbagai macam Italian cuisine khas restoran ini.

Featured in articlesSee all articles >

Ragam Sajian Natal Istimewa di 4 Restoran Hits Ismaya Group5 Restoran Pilihan Buat Sesi Business Lunch di Thamrin7 Pizza Pepperoni Terlezat yang Wajib Dicoba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Romantic Restaurants