Sign In

Geprek Jahanam Bang Samson

18 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 12:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Geprek Jahanam Bang SamsonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
14 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Mencari Paket Ayam Geprek Lengkap Demi Makan Puas!
Bisa dibilang Ayam Geprek Jahanam Bang Samson termasuk salah satu gerai yang mewarnai tren ayam geprek di awal kehadirannya. Tempat ini juga punya banyak banget kreasi yang nggak cuma sukses dari tampilannya, namun juga dari cita rasanya. Nah supaya santapan kamu terasa lengkap, pesan aja paket komplit yang terdiri dari ayam geprek bersama sambalnya yang juara, kemudian tahu goreng, tempe, plus kol goreng pula! Mantap!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Hidangan Cabai Hijau Kekinian yang Siap Buat Lidah Terkesan
Di samping ayam geprek, gerai Geprek Jahanam Bang Samson ternyata turut menyediakan hidangan yang tak kalah kekinian, yakni Dori Sambal Hijau. Tunggu apa lagi, langsung saja sambangi gerai Geprek Jahanam Bang Samson terdekat untuk mencicipi lembutnya ikan dori berbalut pedas menggigit khas cabai hijau.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Kolaborasi Menu Indonesia dengan Gaya Modern, Begini Jadinya!
Baru-baru ini, ada sebuah kreasi baru yang cukup mengejutkan pencinta kuliner. Apalagi kalau bukan ayam geprek yang dipertemukan dengan lelehan keju yang menyelimuti hampir tiap bagian ayamnya. Menu ini ternyata berhasil memanjakan lidah para penggila pedas dan keju. Penasaran? Langsung pesan saja AGJ Komplit Nasi Gurih, ya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Siap-Siap Tisu...Makanan Ini Bakal Bikin Kamu Nangis
Masakan pedas memang paling nikmat kalau dibarengi dengan makanan yang gurih. Itu juga yang ditawarkan Ayam Geprek Bang Samson. Ayam yang digeprek dengan sambal merah pedas ini ditaburi keju mozarella sehingga rasa pedas dengan gurih amat berimbang. Penggila pedas wajib mencoba ayam geprek level 5 mereka yang bisa bikin kamu nangis kepedasan.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Ayam Geprek Keju Pedas yang Siap Bikin Mulut Kebas
Ini dia salah satu gerai baru di daerah BSD, Serpong, yang menyajikan ayam geprek mozzarella berlevel! Kamu bisa pilih dari Level 1 - 5 di gerai Ayam Geprek Jahanam yang harganya cuma Rp 25.000 ini. Kalau mau tambah tahu atau tempe juga boleh kok dengan biaya tambahan Rp 2.000 saja. Tempat ini buka setiap hari Senin - Sabtu dari jam 11 siang sampai jam 10 malam. Jangan sampai kehabisan ya karena mereka lagi sering sold out, nih!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Mencari Paket Ayam Geprek Lengkap Demi Makan Puas!5 Hidangan Cabai Hijau Kekinian yang Siap Buat Lidah TerkesanKolaborasi Menu Indonesia dengan Gaya Modern, Begini Jadinya!

Featured in guidesSee all guides >