Sign In

Geprek Gepruk

4 Reviews
BintaroBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Geprek GeprukSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Menu Sambal Matah di Jakarta yang Pedasnya Mantap Betul
Menu ayam dengan sambal matah yang satu ini nggak akan gagal bikin lidah ketagihan. Kamu bisa menikmati ayam geprek yang disajikan dengan nasi gurih yang mantap ini, yang dibanderol hanya dengan Rp 32 ribu lho.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Rice Box Paling Mantap yang Asik Buat di-Delivery
Buat kamu yang doyan banget sama menu ayam geprek, cobain deh Geprek Gepruk. Ayam gepreknya yang gurih dengan sambal matahnya yang pedas bener-bener bakalan bikin kamu ketagihan. Untuk bisa menyantap kenikmatannya, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 35 ribu ya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Sambal Matah yang Pedasnya Nagih Terus
Menu ayam yang disajikan dengan sambal matah memang nggak pernah gagal menambah nafsu makan. Salah satunya dengan menu Ayam Geprek Matah yang disajikan dengan nasi yang gurih disini. Bermodal Rp 32 ribu, kamu bisa langsung merasakan masakan ayam yang bercampur dengan sambal matah yang super pedas dan yummy. Enak banget!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Ayam Geprek Super Pedas yang Bikin Warga Bintaro Banjir Keringat
Ketimbang menikmati ayam geprek mozzarella yang telah mainstream, tak ada salahnya untuk berani “keluar dari zona nyaman” dengan mencicipi Ayam Geprek Telur Asin buatan Geprek Gepruk. Gurihnya saus telur asin yang berpadu apik dengan pedasnya ayam geprek tentu akan memberikan sensasi nikmat tak terlupakan bagi lidahmu.

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Sambal Matah yang Bakalan Bikin Merem Melek Ketagihan6 Menu Sambal Matah di Jakarta yang Pedasnya Mantap Betul 5 Menu Rice Box Paling Mantap yang Asik Buat di-Delivery

Featured in guidesSee all guides >