Sign In

Genki Sushi

17 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Genki SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Menu Selain Sushi yang Harus Kamu Pesan di Restoran Sushi
Butuh cemilan sambil menunggu makanan utama tiba? Cobalah untuk memesan menu Edamame atau kacang kedelai dari Jepang. Edamame adalah salah satu superfood atau makanan yang kaya akan gizi baik untuk tubuhmu, di antaranya adalah vitamin A, vitamin C, serat, dan protein. Edamame tersedia hampir di seluruh restoran sushi salah satunya adalah Genki Sushi. Jadi, ketika berkunjung ke restoran sushi berkonsep unik ini, jangan lupa pesan menu Edamame ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Sajian Salmon yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta
Butuh kudapan untuk menemani perbincangan seru bersama teman-teman atau keluarga? Cobalah Salmon Skin Fried dari Genki Sushi. Biarpun penampilannya terlihat sangat sederhana, percayalah bahwa kulit ikan salmon goreng yang crunchy ini menyimpan rasa lezat yang tidak dapat terlukiskan lewat kata-kata.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Restoran Jepang di Tanjung Duren yang Harus Kamu Coba
Pasti udah pada nyobain yang satu ini dong? Dan yang paling menarik perhatian pelanggan pertama kali emang cara penyajiannya dengan kereta, atau sebut aja Sushi Shinkansen. Pilihan menunya cukup beragam dari temaki, sashimi, nigiri, gunkan, maki, dan berbagai combo package yang bisa bikin ketagihan nih makan di sini. Buruan deh yuk!

Featured in articlesSee all articles >

10 Menu Selain Sushi yang Harus Kamu Pesan di Restoran Sushi10 Sajian Salmon yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta7 Restoran Jepang di Tanjung Duren yang Harus Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Central Park