Sign In

Genki Sushi

34 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 10:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Genki SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
22 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Salmon Mentai yang Bikin Ketagihan di Jakarta
Genki Sushi terkenal dengan cara penyajian sushinya yang unik. Namun, bukan hanya cara penyajiannya yang menggunakan tray berbentuk Shinkansen-nya saja yang menarik perhatian, tapi menu salmon mentainya juga tak kalah menarik untuk dicoba. Buat kamu pencinta sushi dan sashimi berbahan dasar ikan salmon, wajib banget nih pesan menu yang satu ini. Kamu juga masih bisa merasakan sensasi makan kreasi daging ikan salmon lainnya di atas plate yang sama, lho!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Besar Bareng Sahabat yang Wajib Diserbu
Mumpung dompet masih tebal, yuk rayakan gajianmu di Genki Sushi terdekat. Karena kamu bisa dapetin Set A yang berisi Seared Salmon with Spicy Mayo, Crunchy Shrimp Tempura Roll dan Baby Octopus Gunkan seharga Rp 55 ribu, dan Set B berisi Shrimp Tempura Nigiri, Beef Cheese Roll, dan Egg Sashimi seharga Rp 58 ribuan. Dijamin puas dan kenyang deh! Promo ini hanya berlaku hingga 31 Maret 2019 saja ya!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Sushi Paling Jempolan di Jakarta
Ini nih pelopor restoran sushi dengan layanan semi digital di Jakarta. Meskipun sekarang cabangnya sudah ada di mana-mana, tapi banyak orang masih kerap mengaitkan Genki Sushi dengan Plaza Senayan. Puluhan jenis sushi, sashimi, dan tempura tersedia dengan harga yang terjangkau, tidak lebih dari Rp 100 ribu per porsinya. Cara memesannya pun unik, yaitu melalui iPad yang diberikan di setiap meja, pilih menu yang disuka, dan tunggu kereta nampan meluncur ke mejamu.
Meisha Sasmoyo
0 photos
0 reviews
You Had me at Sushi
This is the place to go if you ever have sushi cravings after a long day at work. Standout items for me here had to be their salmon specials: Spicy Salmon Gunkan, Seared Salmon with Pollock Roe, Salmon Triple Flavours and Salmon with Garlic Cheese. One thing I regret was that I didn’t have time to take photos.. I was too busy taking pleasure in all of their mouthwatering sushi delivered by a cute miniature Shinkansen Sushi Train :)
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Sensasi Kelezatan Chuka Idako di Restoran Sushi di Jakarta
Restoran sushi dengan pelayanan canggih ini juga cukup dikenal oleh para pencinta sushi nih! Kamu bisa memesan pesanan kamu dengan menggunakan iPad yang tersedia yang kemudian sushi pesananmu bakal datang ke meja dengan bantuan kereta sushi. Jangan lupa untuk mencoba menu chuka idako-nya yang disajikan dengan nasi dan rumput laut. Yummy banget deh pokoknya! 

Featured in articlesSee all articles >

5 Sushi Favorit Anak Jakarta yang Bisa Kamu Delivery 7 Promo Hemat Minggu Ini yang Nggak Boleh Kamu Lewatin11 Promo Makan Menarik yang Bisa Kamu Pesan #DiRumahAja

Featured in guidesSee all guides >