Sign In

Genki Sushi

6 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Genki SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
nuy chan
0 photos
0 reviews
Inca Sipahutar
0 photos
0 reviews
Somehow jadi lebih suka Genki Sushi dibanding Sushi Tei karna sushinya lebih gurih. Sering dateng ke yg di PIM sekalian abis blanja dari food hall
Dewi Ambarsari
0 photos
0 reviews
barusan confirm order jam 12.15 dan call bill jam 12.33. bener2 tmpt makan siang yg ideal! lezat dan cepat!! besok k situ lagi!!!
Dewi Ambarsari
0 photos
0 reviews
all the time favorite weekdays lunch spot! masuk poin map lagi! ^_^
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Destinasi Favorit Para Pemburu Sushi di Jakarta Selatan
Restoran sushi di sini menggemaskan banget karena di sajikan ke meja kamu dengan menggunakan kereta mini. Pilihan sushi-nya yang beragam bisa kamu pilih dengan menggunakan iPad yang disediakan. Dijamin kamu bakal suka sama rasa sushi-nya. Selain sushi ada juga menu Jepang lainnya, ada donburi, sashimi, handroll, hingga salad.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Penyajian Sushi yang Unik
Siapa sih yang nggak tahu restoran sushi yang satu ini? Restoran ini mengusung konsep hitech yang identik dengan Jepang banget! Di sini kamu bisa memesan sushi-nya dengan menggunakan iPad yang kemudian sushi kamu akan dihidangkan ke meja kamu dengan menggunakan kereta mainan. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Sushi yang Enak di Delivery di Jakarta Selatan8 Promo Makan yang Bikin Perut Kenyang Namun Kantong Aman6 Destinasi Favorit Para Pemburu Sushi di Jakarta Selatan

Featured in guidesSee all guides >