Sign In

Gelato Secrets

45 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 09:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gelato SecretsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
33 ratings
Ravly Ainun
0 photos
0 reviews
Gelatonya enak banget!!! Belum pernah nemu Gelato se-enak ini di Jakarta. Abis lari pagi makan Gelato jadi seger! Cuman, entah perasaan gua atau emang mba-mba nya yang beranggapan Negatif ke gua, pas gua pesen yang 2 scoop, muka mba-mba nya kayak gak percaya gitu ya mungkin karena penampilan gua yang gembel abis lari. Ya hanya Tuhan YME saja lah yang tau. Tapi tetep Gelatonya enak banget!!!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Puas Kulineran Sambil Belanja di Eat Art Loud I Love Bazaar Jakarta 2019
Saat panas di siang hari, kamu bisa nih dinginin lidah kamu dengan ice cream dari Gelato Secrets nih. Pilihan varian rasa yang beragam mulai dari rasa buah yang segar hingga rasa klasik yang jadi favorit banyak orang.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Gelato Hits Favoritnya Anak Jakarta
Gelato di sini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 33 ribu sampai dengan Rp 89 ribu, tergantung dengan ukuran yang kamu pesan. Varian rasa yang paling favorit di sini adalah Grey Charcoal, Ferrero Rocher, Rose Petal, dan Hazelnut. Hmm, jadi mana nih yang jadi pilihan kamu?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Ngidam Makanan Italia? Pesan Online di 5 Tempat Ini Aja!
Ketika ngidam akan hidangan khas Italia dan rasa gerah akibat terik matahari Jakarta membaur menjadi satu, jangan tunda waktu untuk memesan gelato buatan Gelato Secrets. Langsung ambil smartphone-mu dan pesan gelato mantap ini melalui GO-FOOD agar dirimu kembali segar dan "pulih" dari keinginan menyantap kuliner Italia.
Regina
0 photos
0 reviews
Gelato secrets ini menarik banget brandingnya dan kalau liat review orang2 positif semua jadi tertarik buat nyoba deh. Rasanya sih emang enak, ga creamy banget cenderung ringan tapi tetap berasa. Teksturnya juga lembut dan lumayan cepat cair. Tempatnya juga enak buat ngobrol👌 cuma mas2 nya agak kurang tanggap aja dan ga bisa kasih rekomendasi.

Featured in articlesSee all articles >

Puas Kulineran Sambil Belanja di Eat Art Loud I Love Bazaar Jakarta 20196 Gelato Hits Favoritnya Anak JakartaNgidam Makanan Italia? Pesan Online di 5 Tempat Ini Aja!

Featured in guidesSee all guides >

Best Desserts Spots