Sign In

GB Bistro & Dessert

34 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GB Bistro & DessertSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
38 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Bistro Hits di Senayan Tempat Ngumpul Anak Millenial
Ini merupakan satu dari sedikit restoran yang menyediakan menu sarapan sepanjang hari. Menu andalannya adalah Full English Breakfast. Menu ini berisikan dua telur mata sapi, dua sosis panggang, toasted broche, baked beans, smoked beef, dan setangkup roti panggang. Selain itu, sub menu lainnya yang paling diincar konsumen adalah ragam menu sharing, seperti Tacos, Chicken Bites and Fries, GN Bistro Nachos, dan lain sebagainya. Jangan lupa juga untuk mencicipi deretan menu berbahan daging, seperti misalnya ankea steak, karena menggunakan bahan-bahan berkulitas.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Ringan Unik yang Ada di Jakarta dan Sekitarnya Ini Wajib Kamu Cobain!
Menu unik yang bisa kamu coba di sini adalah Dark Chocolate Soil Dessert, sajian brownies dengan remahan oreo yang menyerupai tanah lengkap dengan jelly yang bentuknya kayak cacing. Menu ini makin unik karena disajikan dalam wadah yang bentuknya kayak tempat buat nyiramin tanaman. Wow!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Senayan City yang Bisa Bikin Kamu jadi Pokemon Master
Kalo kamu capek saat berburu Pokemon kamu bisa istirahat dulu di GB Bistro. Disini kamu bisa menikmati gelato mereka yang lembut kayak Apple Crumble yang disajikan dengan ice cream pilihan kamu dan ditaburi biskuit regal. Pasti bakalan bikin kamu seger lagi untuk memulai pencarian Pokemon atau bahkan berlatih di  pokegym yang ada di Senayan City.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Dessert Unik di Jakarta yang Paling Banyak Dibooking Lewat Qraved
Kita mulai dari yang paling sering dibooking lewat Qraved. Ada GB Bistro yang berlokasi di Senayan City. Di sini, kamu bisa cobain Dark Chocolate Soil Dessert yang unik. Ditaruh di tempat berbentuk penyiram tanaman tradisional, Oreo crumble dan jelly segar-nya jadi mirip tanah dan cacing. Tanah dan cacing di penyiram tanaman? Mbuh, namanya juga dessert unik. Yuk, kamu harus ikutan 'ngetemin' tempat juga di GB Bistro!
Ririn Orangelz
0 photos
0 reviews
Great food.. Great services.. Makanannya cenderung asin tapi enak.. Pelayannya ramah dan helpful.. Saya memesan Sliced Beef with Garlic Butter (daging nya juicy dgn tingkat kematangan medium-well, bumbu nya meresap, sausnya yummy, tp salad nya terasa mentah), minuman Iced Cappucino Float (dengan Espresso Gelato) tanpa gula dan Iced Apple Tea (dgn jus apel asli dari buahnya), keduanya enaakk..

Featured in articlesSee all articles >

5 Bistro Hits di Senayan Tempat Ngumpul Anak Millenial 5 Spot di Senayan City Buat Nongkrong Seru Habis Pulang Kantor 7 Makanan Ringan Unik yang Ada di Jakarta dan Sekitarnya Ini Wajib Kamu Cobain!

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Senayan City