Sign In

Gaya Gelato

4 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gaya GelatoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
26 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Gelato ala Italia di Tengah Panasnya Ibukota
Gaya Gelato merupakan kedai gelato yang berasal dari Bali. Setelah lama berdiri di Bali, kini Gaya Gelato sudah hadir di Jakarta dan telah membuka beberapa cabang, termasuk yang ada di Grand Indonesia. Gaya Gelato memiliki lebih dari 20 rasa gelato yang bisa dicoba. Beberapa rasa gelato yang ada diantaranya: Raw Chocolate, Pannacotta, Cannela, Stracciatella Al Ginger, Choccolato Arancia, Yogurt dan Chocolate Chili. Disini juga ada sorbet yang berasal dari buah segar, beberapa diantaranya: Passionfruit, Soursop, Tamarillo, Lemongrass, Lime, dan Mango. Untuk harga gelato disini, untuk di cup dan cone berbeda harganya. Small berisikan 2 flavors dapat dibeli seharga 42K di cup dan 47K di cone, untuk medium cup berisikan 3 flavors seharga 63K di cup dan 68K di cone, untuk large yang berisikan 4 flavors hanya tersedia di cup - harganya 84K.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Camilan Favorit Buat Teman Nongkrong di Grand Indonesia
Popularitas gelato memang tengah berkibar tinggi saat ini. Wajar saja, tekstur ice cream-nya yang lembut serta varian rasanya yang begitu autentik, membuat siapapun mudah jatuh cinta padanya. Harga menu gelato di sini dimulai dari Rp 42 ribu untuk wadah kecil berisi 2 scoop gelato. Beberapa varian rasa yang paling difavoritkan di sini adalah Soursop, Dark Chocolate, Pistachio, dan Coffee.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Es Krim Gelato Nggak Biasa Buat Lawan Panasnya Jakarta
Berasal dari Bali, Gaya Gelato ini memang pas dengan kondisi Jakarta yang panas. Es krim lembut khas gelato bakalan lumer di lidah, apalagi dengan pilihan rasa yang beragam. Selain itu kamu nggak bakalan bosan ke Gaya Gelato karena rasanya tiap bulan akan berubah.
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Gaya Gelato
Kita cobain ice creamnya di Gaya Gelato yg ada di Grand Indonesia pas lg grand openingnya :) Diajakin sama temen buat cobain ice cream hits yg asalnya dari Bali awalnya, happy sih tau bs nyobain ice cream ini, krn enak jadi ya bs blg jatuh cinta pada pandangan pertama 😍 hehe

Featured in articlesSee all articles >

7 Gelato Manis untuk Mempermanis Hari di Jakarta6 Spot Nge-dessert Manis Setelah Cuci Mata di Grand Indonesia7 Gelato ala Italia di Tengah Panasnya Ibukota

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Grand Indonesia