Sign In

Gaya Gelato

11 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gaya GelatoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
10 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Gelato Hits Favoritnya Anak Jakarta
Banyak rasa gelato yang bisa kamu dapatkan di sini. Tapi yang paling favorit adalah Matcha Black Sesame ditambahkan dengan Vaniglia dan peanut Butter. Kamu akan suka dengan perpaduan rasanya yang unik dan terkenang di lidah. Kamu bisa memilih gelato dengan ice cone atau cup. Harganya pun tergantung dengan ukuran cup dan cone yang kamu pilih. Cukup terjangkau kok, untuk gelato seenak di sini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 42 ribu sampai dengan Rp 84 ribu. Oh iya kalau kamu datang kesini bareng keluarga, bisa langsung pesan family cup (Rp 186 ribu) dengan mendapatkan 5 scoop gelato.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Es Krim Unik di PIK yang Bikin Mood Lebih Happy
Nah kalau yang satu ini temannya es krim yaitu Gelato yang lebih sehat dan nggak kalah enaknya sama es krim. Kamu harus coba pesan Pistachio dan chocolate dengan cone ya. Rasanya bener-bener menyegarkan dan cone-nya juga kriuk dan renyah.
gloria halim
0 photos
0 reviews
love this place & love crocante 😘😘😘😘
pertama kali kesini & lgsg pesan 4 rasa, fragola, passion fruit, crocante & stracciatella... crocante na must try !!! recomended.. mau kesini lg 😊
Yummy Eats
0 photos
0 reviews
Guava & Pineapple!
After the main course it's time for dessert and there's no palate-cleanser better than a creamy gelato. This is the latest variant from gaya gelato, ice cream with pineapple and guava flavor. Both flavour were excellent, The texture was super smooth and had right amount of sweetness. Loved the Guava because it's flavour was quite strong and tasty! For fruit flavoured ice cream fans this new gelato from @gayagelato.jakarta is a must to try!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Es Krim yang Bikin Ramai Jagat Media Sosial
Kini kamu nggak perlu jauh-jauh ke Bali untuk bisa menikmati gelato yang hits ini karena Gaya Gelato sekarang telah hadir di Jakarta. Berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Gaya Gelato memiliki gerai ice cream yang berinterior artistic modern casual dan nyaman untuk bisa nongkrong bareng teman sambil menikmati gelato-nya yang yummy! 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Pilihan rasa gelato-nya banyak dan enak-enak semuaa!
Andi Marsali
0 photos
0 reviews
Perfect gelato
Either you love nuts, fruit sorbet, or other flavours. They have it all. So tasty with natural ingredients and nice ambience Would be favorite place to go for gelato in Jakarta
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Es Krim Unik di Jakarta Untuk Merayakan Hari Gajian
Nggak perlu jauh-jauh ke Bali untuk cobain manis dan lembutnya Gaya Gelato, karena sekarang sudah ada cabangnya di Pantai Indah Kapuk, lho! Wah, makin banyak aja ya jenis kuliner yang bisa kita temuin di PIK ini. So, gajian nanti kamu nggak perlu bingung kan mau berburu kuliner ke mana?

Featured in articlesSee all articles >

6 Gelato Hits Favoritnya Anak Jakarta5 Es Krim Unik di PIK yang Bikin Mood Lebih Happy7 Gelato dengan Kesegaran Menggoda di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >