Sign In

Gastromaquia

118 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GastromaquiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
119 ratings
Ria Tumimomor
0 photos
0 reviews
Christmas menu
Baru2 ini saya mendapat kesempatan untuk menikmati menu Natal di Gastromaquia; Appetizer: Ada beberapa pilihan, saya pilih: 1. Pan Seared Scallop with caramel sauce 2. Spanish cheese platter . Untuk minuman saya diinformasikan kalau semuanya mengandung soda jadi saya pesan 1 mango Christmas mocktail saja. Main course juga ada beberapa pilihan, yang saya pesan adalah yang berikut: 1. Pork Paella with grilled pork belly 2. Pan Seared Samon with roasted potato and baby asparagus . Ada juga pilihan lain utk main course tp saya suka dua yg dipesan ini Untuk dessert tersedia dua pilihan yang saya pesan yaitu: 1. Flan with caramel sauce 2. Chocolate mousse with olive oil and seasalt. Dua2nya enak banget!!! Christmas set menu bisa didapatkan dengan IDR 275.000,- ++ per pax. Jika ingin menikmati segelas house wine ada tambahan IDR 80.000,- ++ per pax.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Tapas Terbaik di Jakarta
Pernah melewati bangunan putih dengan kanopi hitam putih di bilangan Senopati? Nah, bangunan tersebut adalah Gastromaquia, restoran Spanyol yang telah berdiri sejak 2015. Di restoran yang menyajikan berbagai hidangan khas Spanyol ini, tentunya kamu dapat menemukan beragam Tapas! Pesan Garlic Butter Prawn (95k) dan Galician Octopus with Potato Foam (75k). Garlic Butter Prawn merupakan signature dish dari Madrid dan udang yang segar dalam hidangan ini dimasak dengan pas, cocok berpadu dengan garlic. Galician Octopus pun cocok berpadu dengan potato foam dengan kick of flavor dari smoked paprika.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Cantik untuk Bridal Shower Berkesan di Jakarta
Ingin menikmati makanan khas Spanyol saat bridal shower tapi lokasinya juga tetap cocok buat bridal shower? Gastromaquia bisa kamu datengin buat bridal shower. Restoran ini sebenarnya tidak terlalu besar, akan tetapi karena memiliki dua lantai, restoran ini biasanya memisahkan antar lantai apabila ada beberapa acara yang diadakan di sini. Tempat ini begitu disukai sebagai venue bridal shower karena memiliki spot-spot foto yang sangat menarik dan tentunya memiliki makanan yang lezat pula.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 5 Restoran Spanyol Terbaik untuk Menyantap Paella
Bagi yang ingin buat menyantap Paella dengan suasana yang lebih homey, Gastromaquia bisa menjadi pilihan. Interior Gastromaquia yang didominasi nuansa white dengan berbagai furnitur rumahan membuat kesan dari tempat ini sangat homey. Kamu juga bisa menikmati Paella di area outdoor yang tersedia, sambil membidik kamera kamu di beberapa spot yang memang cocok buat foto-foto. Paella de Marisco (268/368K) bisa dipesan sesuai dengan berapa orang yang ingin menyantap. Paella ini juga merupakan classic paella dengan topping seafood, dipadukan dengan saffron, tomato, onion, dan red pepper for a kick of flavor.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Surga Buat Penggila Steak di Senopati
Restoran ala Spanyol yang ini juga bisa kamu sambangi kalau lagi ngidam steak. Pesan saja menu grilled tenderloin steak-nya. Sausnya bikin nagih banget sih.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Spanyol yang Wajib Dikunjungi di Jakarta5 Restoran dengan Tapas Terbaik di Jakarta7 Spot Cantik untuk Bridal Shower Berkesan di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >