Sign In

Garcon

44 Reviews
SenayanStart from 300rb
Hours 10:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GarconSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
42 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dessert Paling Mantap di Jakarta Buat Pencinta Nanas
Berlokasi di lantai dasar Plaza Senayan, bistro kece ini menghadirkan deretan hidangan modern yang terinspirasi oleh tradisi kuliner Prancis. Berbicara tentang dessert nanas, Garcon punya salah menu andalan yang wajib kamu coba, yakni Creme Brulee Vanilla with Nastar Financier (Rp 80.000). Bayangkan adonan creme brulle yang lembut berpadu dengan isian selai nanas yang berserat, tentu akan terasa unik ketika disantap. Apalagi campuran rasa manis, gurih, dan asam yang dicptakannya, dijamin bakal bikin kamu ketagihan. Yummy!
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Great Place for Hang Out and French Culinary
Garcon, dalam bahasa Perancis berarti anak laki-laki ini memang menyajikan dining area layaknya tempat berkumpul untuk anak laki-laki. Dari luar kita akan melihat pastry case yang dipenuhi oleh French Pastry dan dibelakangnya beberapa bartender dan mixologist siap menyajikan minuman cocktail untuk mengisi saat petang maupun malam hari. Berbagai menu makanan Perancis tersedia dalam porsi yang cukup besar dan dapat dinikmati untuk sharing  bersama teman dan/atau keluarga. Menu pasta yang memiliki presentasi menarik dan dapat dicoba adalah Angel hair vongole. Disajikan dengan creamy foam, layaknya busa carwash yang membumbung tinggi. Tekstur pasta yang al dente berpadu serasi saus creamy marinere dengan aroma kerang putih dan king prawn yang segar. Memasuki menu hidangan utama, Duck Magret menjadi menu favoritku. Irisan daging bebek yang dimasak dengan tingkat kematangan Medium Well sehingga memiliki tekstur yang pas. Disajikan dengan cannelloni cabbage dan sauteed potato. Bagi pecinta ikan, fried Red Snapper yang disajikan dengan prawn raviolli dan exotic boullabaisse sauce bisa menjadi pilihan. 200gr Wagyu Sirloin yang dimasak hingga Medium memberikan tekstur beef yang empuk dan juicy, cocok banget disajikan dengan french fries, veggies, Maited D' butter di atas beef. Sebagai penutup dessert Tape cheese cake disajikan dengan vanilla ice cream, choco sauce dan sesame cracker memiliki rasa yang unik serta memiliki tempat khusus di hati pecinta tape. Tak lupa segelas cocktail Good Time menjadi dessert cocktail for the evening.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Super Yummy
Lunch dengan casual dining disini, happy banget pas masuk melihat cake nya yang cantik2 dan menarik di etalase 😆 Pelayanan nya super ok banget meskipun lumayan rame, crew nya juga banyak. Aku cobain : 1. Croque Garcon Suka banget menu starter ini, roti nya masih chrunchy dan dengan smoked chicken di tengah nya. 2. Escargot in parsley garlic butter Pertama kali cobain escargot, agak geli tapi setelah di cobain ternyata not bad. Texture nya kenyal2 dan harus dilahap denhan toast dan salad nya baru mantep. 3. Truffle brie cheese Ini unik banget dan menjadi salah satu menu favorite disini. Truffle nya lumayan pekat sih, pertama kali juga cobain beginian dan enak banget. 4. Pate en croute Tiga jenis daging burung, rasanya seperti daging ayam sih. Disajiin dengan salad dan dua jenis selai gitu. Rasanya unik, dan harus di santap dengan selai nya 👍 5. Baramundi Ikan baramundi nya ga amis sama sekali. Disajikan dengan mushroom stew. Ada beberapa jenis mushroom deh kayaknya, cuma aku ga terlalu suka bau mushroom nyaz 6. Tropical Delight Mocktails yang isinya blackberry, raspberry, cranberry, orange dan mint. Untuk rasa sih enak dan asem, cuma kebanyakan es batu nya aja sih. 7. Ti amo Mocktails yang isinya peach, pineapple, strawberry, mango, dan vanilla cream. Ini recommended banget sih, asem2 dan seger banget. Untuk rasa enak semua dan super recommended sih. Jangan lupa cobain cake nya juga, yummy banget 👍 Salah satu kekurangan nya cuma menu nya ga ada picture, jadi bakal agak bingung dan lebih enak tanya langsung menu rekomendasi mereka ☺️
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
10 Dessert Perancis Cantik yang Bisa Dinikmati di Ibu Kota
Salah satu tempat yang paling terkenal untuk kamu yang mencari dessert unik dengan rasa yang lezat! Bistro Garçon memberikan banyak sekali pilihan pemanis dengan tampilan yang instagrammable banget! Salah satu nya adalah Gateau Au Fromage Blanc Passion (40K), bentuknya yang bulat dengan warna putih dan kuning akan memberikan hint bahwa hidangan ini sangat segar. Menu yang menyatukan the infamous rare cheesecake dengan rasa buah markisa yang menyegarkan, merupakan piece yang akan jarang banget bisa kamu temukan ditempat lain. Tempat ini memberikan banyak sekali pilihan kue-kue kecil yang eye-catching dan surga nya para dessert-mania!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Bistro Hits di Senayan Tempat Ngumpul Anak Millenial
Bistro yang berlokasi di Plaza Senayan ini sangat terkenal akan kualitas cake dan pastry-nya yang juara, terutama deretan Chocolate Cake-nya. Selain cake and pastry, bistro ini juga dikenal memiliki sederet menu-menu berat yang lezat dan jadi favorit konsumen, seperti Wagyu Burger, Rosemary Chicken, dan Spicy Carbonara. Psst, jangan lupa juga cicipi menu Escargot-nya yang terasa sangat autentik.

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Paling Mantap di Jakarta Buat Pencinta Nanas10 Dessert Perancis Cantik yang Bisa Dinikmati di Ibu Kota5 Bistro Hits di Senayan Tempat Ngumpul Anak Millenial

Featured in guidesSee all guides >

Brunch O'Clock Bakery