Sign In

Ganesha Ek Sanskriti

4 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 12:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ganesha Ek SanskritiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Shastri Darsono
0 photos
0 reviews
One of the best place to eat Indian in Jakarta
Dari 6 tahun lalu sampai sekarang, Ganesha selalu menjadi tempat favorit saya untuk makanan India di Jakarta. Bisa untuk bersama keluarga karena restonya child friendly apalagi bersama teman2. Kalau untuk makanannya sendiri juga enak. Bumbu2an yang di pakai di makanannya juga gak terlalu strong kaya di berbagai resto yang nyajiin makanan India. Porsinya untuk makan tengah, kalau untuk makan berdua lumayan banyak. Harganya tidak murah tapi tidak juga mahal. Masih sangat sesuai banget dengan kualitas rasa yang disajikan. Enaknya lagi, sambil menunggu pesanan datang, kita dikasih snack cheese stick dan juga bisa sambil main biliar (free) ataupun melihat koleksi wine yang disediakan. Pesanan favorit saya adalah: 1. Butter dan Garlic Naan, karena saya lebih suka makan dengan Naan daripada nasi. Biar gak terlalu eneg dan kenyangnya pas. 2. Sub Biryani (basmati rice biryani), ternyata rasanya enak banget. Porsinya tampak kecil ternyata isinya banyak banget. Saya pesan 1 untuk makan ber4 aja masih sisa banyak. 3. Murgh Makhni (butter chicken ), still the best in Jakarta. Ayamnya empuk, bumbunya tidak terlalu kental/mahteh dan rasanya enak banget kalau di cocol pakai garlic naan. 4. Paneer Tikka, bentuknya kaya tahu tapi bukan tahu. Isinya cottage cheese super padat but surprisingly tidak eneg dan enak banget. 6. Tandoori Murgh (Chicken Tandoori), sejenis ayam bakar dengan bumbu khas India. Paling enak makannya pake naan dilipat kaya sandwich dan diolesin bumbu mint dan mango chutney. 7. Lamb Curry (Rogan Josh), rasa currynya beda dari yang lain. Bumbunya agak kental kaya semur. Buat yg tidak suka kambing atau santan, jangan pesan ini. Oya, kalau kesini jangan lupa minta Mango Chutneynya ya, ini juga salah satu yang paling enak di Ganesha karena keluarnya suka musiman dan tidak ada di menu.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Kenalan Sama Bunga Lawang: Si Rempah Unik Pencipta Kelezatan
Restoran yang berlokasi di kawasan Kemang ini menyajikan beragam menu khas India bagian selatan. Di sini, beragam jenis kari, baik vegetarian maupun tidak, menggunakan bunga lawang sebagai bagian dari bumbu utamanya. Beberapa jenis menu kari yang wajib kamu coba di sini adalah Malai Roila Curry, Rogan Josh or Lamb Curry, Prawn Curry, dan Fish Green Curry.
devy j wuisan
0 photos
0 reviews
again today with indian food for breakfasting, today i decided to eat at ganesha kemang, because not far from my office, i thought they had buffet...but today only ala carte 😥..(only in ganesha bri 2..uftt..) i was so confusing what should i eat naa...then the chef jinesh ji suggest me to try mutton biryani and chole bathure...and he is right....this evening perfect with those food, for drink i chose mojithos non alcohol.. i love to be here..feel like home, staff are nice, really helpfull..today not much customer, so i can easily talk with the staff and asked chef to sit with me talk about his experience with south indian food 😊😊😊 , even when i leave this place the chef come to meet me to say thanks..what a good attitude..!! #indianfood #iloveindia #ganesharesto

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran India Autentik di Ibu KotaKenalan Sama Bunga Lawang: Si Rempah Unik Pencipta Kelezatan

Featured in guidesSee all guides >