Sign In

Gandy Steak House

8 Reviews
Menteng200rb - 300rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gandy Steak HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Wagyu Terlezat di Jakarta untuk Santap Spesial Bareng Sahabat
Jaringan restoran steak legendaris ini memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Segala jenis daging selalu bisa diolah dengan snagat lezat di sini, termasuk di antara beberapa menu baru yang menggunakan wagyu. Ada tiga olahan daging sapi Wagyu yang tersedia, yakni Grilled Wagyu Rib-Eye (Rp 381.000) dengan tingkat marbling lima yang super lumer, Grilled Wagyu Tenderloin (Rp 377.000), dan Grilled Wagyu Sirloin (Rp 367.000). Semuanya hadir dengan saus steak Gandy yang khas, memiliki cita rasa gurih manis dengan sedikit aroma smokey.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Steak Wagyu Terbaik di Jakarta
Gandy Steak House pastinya familiar di kalangan penggemar steak ibukota, terutama orang tua kamu karena tempat ini sangat legendaris! Diantara banyak pilihan steak, salah satu pilihan di menu Signature Steaks adalah menu wagyu. Kamu bisa memilih Grilled Wagyu Rib-Eye dengan marble 5+ (378k). Steak yang kamu pesan pun include kentang (bisa pilih either french fries, mashed potatoes or baked potatoes), sayuran dan sauce (Gandy sauce, blackpepper or mushroom sauce)
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Steak Legendaris yang Selalu Dekat di Hati
Zaman dulu mungkin kamu sering banget menikmati steak dari Gandy Steak House ini. Steak yang juicy dengan pilihan saus yang nggak kalah enak ini masih bisa kamu nikmati lho sekarang. Selain steak daging sapi, mereka juga memiliki steak ayam yang juga wajib di cicipi! 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Restoran Yang Mungkin Jadi Tempat Pacaran Orang Tua Kamu Dulu
Dari dulu, steak ternyata jadi makanan paling dicari banyak orang. Nggak heran kalau Gandy Steak House yang sudah buka sejak tahun 1976 dan terkenal dengan kenikmatan steaknya, masih tetap terkenal sampai sekaarng. Meskipun suasananya oldies, namun bukan berarti tidak menyenangkan. Justru di situlah kenikmatannya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan di Atas Hotplate Supaya Jumatmu Terasa Panas
Pertama, udah pasti yang paling identik dengan hotplate adalah steak. Yuk santap steak di hari Jumat ini dengan cita rasa khas Gandy Steak House. Jangan lupa pesan yang Gandy Special Combination ya, seporsi lengkap dengan dua jenis steak ini bakal bikin perut kamu happy. Nyam! 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Surga di Atas Hotplate yang Harus Kamu Coba Sekarang
Bicara soal hotplate, udah pasti steak yang paling identik. Nah, udah pernah cobain steak legendaris ini? Kalau belum, langsung manjain lidah dengan menu Gandy Combination Steak ini. Dijamin kenyang!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Paling LEGENDARIS Di Jakarta!
Siapa sih yang nggak tau restoran steak yang super legendaris ini? Dari tahun 1980an, tempat ini selalu jadi favorit, apalagi buat makan malem. Pengalaman kuliner lo bakal beda deh, karena suasana nya tempoe doeloe banget, sementara makanan nya Western banget. Seru kan? Cobain US Sirloin Steak nya deh.
Ricky Halim
0 photos
0 reviews
10 Restoran Favorit Generasi 90-an!
Steak House pertama yang gue datengin nih! Gimana dengan kalian? Steak ini selalu ada live music dan lo bisa karaoke di sini loh! Enak juga buat lo yang mau nraktiran ulang tahun atau acara gathering kecil-kecilan. Steaknya juga premium!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kreasi Wagyu Terlezat di Jakarta untuk Santap Spesial Bareng Sahabat7 Restoran Lawas di Jakarta yang Memiliki Segudang Menu Super Lezat7 Spot Kuliner Lezat untuk Para Pecinta Daging

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Menteng