Sign In

Gamsul Korean Restaurant

75 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gamsul Korean RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
90 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Budae Jjigae Porsi Besar untuk Puaskan Perut Karetmu
Menu Budae Jjigae di tempat ini punya isian yang lengkap banget mulai dari daging, sosi, ham, jamur, dan sayuran yang langsung dimasak di depan kamu. Dengan modal Rp 169 ribu, kamu bisa makan puas dengan porsinya yang besar. Enak parah sih!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Japchae Lezat Buat Penggila Kuliner Korea
Restoran satu ini juga punya menu Japchae yang bahkan dimasak langsung oleh chef asal Korea lho. Jadi soal rasa, tak perlu diragukan lagi. Meski dibanderol cukup mahal, yaitu Rp 115 ribu, tapi dijamin kamu bakalan ketagihan menyantap japchae di sini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Rolling Cheese yang Banyak Diincar Penggila Keju
Gamsul dapat menjadi destinasi tepat untuk membuai lidah saat waktu berbuka puasa dengan sajian rolling cheese. Sebelum melangkahkan kaki ke tempat makan yang satu ini, pastikan kamu telah mengantongi uang sebesar Rp 115.000.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Budae Jjigae yang Porsinya Melimpah di Jakarta
Restoran Korea yang satu ini juga punya menu budae jjigae. Isinya pun lengkap banget, ada daging, sosis, ham, jamur, dan sayuran, yang akan dimasak sendiri di depan kamu. Untuk menikmati enaknya Budae Jjigae di sini, kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 169 ribu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Pancake Hits yang Wajib Kamu Coba di PIK
Siapa bilang restoran penyaji hidangan khas Korea tak mampu menyajikan pancake mantap? Di Gamsul Korean Restaurant, kamu bisa menemukan pancake green tea lengkap dengan sentuhan red bean paste dan vanilla ice cream yang sudah pasti ampuh menggoyang lidah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Budae Jjigae Porsi Besar untuk Puaskan Perut Karetmu5 Japchae Lezat Buat Penggila Kuliner Korea 5 Rolling Cheese yang Banyak Diincar Penggila Keju

Featured in guidesSee all guides >