Sign In

Gahyo

24 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GahyoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
19 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Buka Puasa Sepulang Kantor di SCBD
Kamu penikmati Korean BBQ? Gahyo bisa kamu sambangi untuk buka puasa nih. Berbagai macam daging yang menggoda selera seperti Wagyu Deungsim 9+ (584K) dan Wooseol Steak (260K) wajib kamu pesan karena keduanya merupakan daging spesial dengan kualitas premium. Dijamin kedua daging tersebut akan meleleh dimulut saat kamu konsumsi. Jangan lupa coba sup Korea yang banyak menjadi favorit untuk melengkapi buka puasa kamu: Gobchang Jeongol (320K medium, 390K large)
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
8 Spot BBQ dengan Daging Paling Lembut di Jakarta
Apa lagi yang identik dengan bakar-bakaran daging kalau bukan restoran Korea? Gahyo merupakan restoran Korea yang dapat kamu temukan di SCBD dan Kelapa Gading. Buka setiap hari dari pukul 11.00 sampai 23.00. "The best yakiniku place in Jakarta" begitu kata orang. Pilihan daging yang mereka berikan merupakan daging-daging premium yang segar dan lezat! Pilihan dari daging Wagyu yang bermacam-macam pasti akan membuat mu penasaran. Marbling Wagyu ini memiliki range harga dari 355K sampai 584K. Buat kamu yang suka beef tounge atau intestine, tempat ini adalah tempat yang pas buat kamu! Mereka juga menyajikan berbagai pilihan menu seafood yang fresh dan enggak kalah menarik. Pair your meat with a glass of soju! Selain agar kamu bisa merasakan cita rasa makanan orang Korea, kedua unsur makanan dan minuman ini menyatu dengan sangat baik.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran BBQ di Jakarta yang Selalu Diburu Pencinta Daging
Sama seperti negara Asia Timur lainnya, daging babi juga digemari oleh masyarakat Korea, termasuk ketika diolah sebagai BBQ. Biasanya masyarakat menyantap irisan daging babi panggang dengan cita rasa pedas, baik dalam bentuk marinasi terlebih dahulu ataupun cocolan saus. Cita rasa tersebut dapat kamu temukan di menu Yangnyeum Samgeobsal, yakni irisan pork belly yang terlebih dulu dimarinasi dalam bumbu manis pedas.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Menu Babi dengan Cita Rasa Korea Paling Juara
Gahyo dikenal sebagai tempat Korean BBQ yang menghadirkan konsep makan lesehan, dengan daging bakarnya yang terasa begitu nikmat dengan bumbu-bumbu khasnya. Untuk hidangan pork-nya, kamu harus banget cobain pork belly-nya yang mantap!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Sebelum Terbang ke Korea, Mampir Dulu ke 7 Restoran Korea Autentik Ini!
Didirikan pada tahun 2005, spot ini telah diakui sebagai restoran Korea yang paling recommended, khususnya untuk Korean barbecue. Kalau kamu ke spot ini kamu harus banget nyobain Teuk Nyang Nyeum yang merupakan hidangan daging premium yang tasty banget.

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Coba: 7 Spot BBQ di Jakarta dengan Sensasi Rasa Juara5 Restoran Untuk Bersantap Korea BBQ Autentik di JakartaUltimate Guide: 9 Spot Korean BBQ Terbaik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Korean BBQ