Sign In

Gado - Gado Cemara

45 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gado - Gado CemaraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
47 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Restoran Khas Betawi yang Juara di Hati!
Yup, siapa yang tak kenal dengan gado-gado? Makanan khas Betawi ini juga tak ada habisnya dimakan jaman. Nah, salah satu tempat yang juara dalam penyajiannya adalah Gado Gado Cemara. Siap-siap terlena dengan bumbu kacang mede yang khas dan juga sayuran yang segar di mulut.   
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Saus Kacang Paling Juara di Jakarta
Ini adalah salah satu gado-gado yang paling legendaris di Jakarta. Selain sayurannya yang fresh, ketenaran gado-gado ini dikarenakan menggunakan saus kacang mede. Bukan kacang tanah seperti gado-gado kebanyakan. Makanya, enggak heran kalau saus kacang di sini kentel dan manisnya pas. Gurih deh pokoknya.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Gado-Gado Paling Fenomenal di Jakarta
Salah satu gado-gado yang emang udah melegenda banget di Jakarta.Tempat makan yang satu ini memang awalnya sempat berjualan di jl. Cemara, tapi saat ini gado-garo Cemara telah pindah dan buka di beberapa cabang. Biarpun begitu, gado-gado Cemara tetap menjaga kualitas mereka dan rasanya juga masih enak, sama seperti dulu!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Makanan MURAH Di SETIABUDI!
Gado-gado di sini termasuk legend nih karena udah lama banget jualan di Jakarta. Harganya juga masih bersahabat banget cuma Rp 27.000, porsinya juga banyak loh!

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Makan Siang Di Bawah Rp 50 Ribu di Setiabudi One6 Restoran Khas Betawi yang Juara di Hati!7 Saus Kacang Paling Juara di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >