Sign In

Fuwa Fuwa World

32 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fuwa Fuwa WorldSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
24 ratings
Ruliana Karyadi
0 photos
0 reviews
Fluffy
Nyobain varian baru dari Fuwa Fuwa nih yaitu Dark Choco Pillow Cake. Teksturnya emang lembut dan membul sih, yumm. Di atas maupun tengahnya ada taburan choco chip, rasa coklatnya lumayan berasa, rasanya sih seperti kue coklat pada umumnya, yang bikin spesial sih teksturnya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Makanan Baru di Central Park Mall yang Wajib Buru-buru Dicoba
Selain J.CO Donuts & Coffee, Fuwa Fuwa World juga baru saja meluncurkan camilan Milo bernama Milo Pillow Cake. Jika kamu berminat untuk mencoba cake lembut bertabur Milo ini, pastikan kamu memiliki modal sebesar Rp 65.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Cake Terbaru di Jakarta yang Lagi Ramai di Instagram
Jika umumnya cheese cake tersaji menawan di atas piring, lain halnya dengan Fuwa Fuwa World yang justru menyajikan cheese cake dalam sebuah cup. Apabila kamu penasaran dan ingin mencoba sensasi menyantap cheese cake nyentrik ini, segeralah sambangi outlet Fuwa Fuwa World kesayanganmu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Hitam Kekinian yang Sering Seliweran di Instagram
Guna menyambut Halloween tahun ini, Fuwa Fuwa berani “banting stir” dengan meluncurkan cheese cake berwarna hitam legam. Walaupun tampak seram, rasa nikmat Fluffy Black Cheese Cake ini tak akan sedikitpun membuatmu kecewa!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Halloween di Jakarta Bakal Makin Seru dengan 6 Menu Seram Ini
Seakan nggak mau ketinggalan dengan suasana Halloween, Fuwa Fuwa juga punya cheese cake Halloween-nya, yaitu Fluffly Black Cheese Cake. Perpaduan antara cheese cake dengan charcoal-nya. Penasaran dengan kenikmatan cheese cake lainnya di Jakarta? Temukan infonya di Qraved app yang bisa kamu download di sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Baru di Central Park Mall yang Wajib Buru-buru Dicoba7 Cake Terbaru di Jakarta yang Lagi Ramai di Instagram7 Makanan Hitam Kekinian yang Sering Seliweran di Instagram

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Bakery: Central Park