Sign In

Fukuro

44 Reviews
SCBD200rb - 300rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of FukuroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
50 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kakigori Khas Jepang Yang Nggak Kalah Enak Dari Es Milo Kepal!
Kakigori karya Fukuro disebut-sebut memiliki cita rasa autentik khas Jepang yang tentu saja sarat akan kenikmatan. Tak percaya? Untuk membuktikannya, langsung saja siapkan modal sebesar Rp 100.000 untuk mencicipi sajian Mango Kakigori buatan Fukuro.
Adrian Li
0 photos
0 reviews
Come here when they bring In the fresh stuff not to be missed!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Menu Salmon Terbaik di Jakarta
Pencinta salmon, khususnya apabila diolah di Japanese cuisine, this is definitely your kind of dish! All Salmon Stairs (250K) menyajikan berbagai jenis salmon yang diolah dengan berbagai style. Mulai dari raw salmon sashimi, salmon nigiri, aburi salmon, you name it! Another plus from this dish is the presentation. It's just too pretty, you cannot simply eating it without taking a beautiful shoot of it.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Restoran Jepang Terbaik di Jakarta Selatan
Tempat makan yang juga merupakan sake bar ini terletak di SCBD, tepatnya di Fairgrounds. Interior restoran ini dibandingkan dengan restoran Jepang lain yang banyak menggunakan kayu sebagai unsur utama, cenderung dark sehingga terkesan modern. This restaurant is very well known for their All Salmon Stairs (250k) menu. Menu ini menyajikan berbagai jenis sushi dan sashimi berbahan dasar salmon, mulai dari salmon, salmon belly, hingga salmon roe yang ditata menjadi tangga.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Sake Kualitas Terbaik di Jakarta
Restoran Jepang modern di daerah SCBD yang menawarkan hidangan Jepang autentik ini tidak hanya menyajikan hidangan dari seasonal produce dan bahan-bahan artisanal, namun juga beragam pilihan Japanese whiskey and sake, dan juga wine. Must try: Unagi kabayaki

Featured in articlesSee all articles >

8 Spot Sake Bar di Jakarta yang Wajib Kamu Kunjungi5 Restoran Jepang yang Punya Sake Paling Nikmat di Jakarta5 Spot Terbaik di Ibu Kota untuk Meneguk Sake

Featured in guidesSee all guides >