Sign In

Fujin Teppanyaki & Japanese Whisky

105 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Hours 11:30 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fujin Teppanyaki & Japanese WhiskySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
136 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Wajib Coba, 5 Okonomiyaki Paling Enak di Jakarta!
Fujin Okonomiyaki Seafood (Rp 95.000) adalah salah satu menu camilan favorit di restoran yang berlokasi di kawasan Senopati ini. Bahan bakunya tidak main-main, hanya menggunakan yang berkualitas, mulai dari pemilihan tepung hingga aneka seafood sebagai isiannya. Cumi dan potongan gurita menjadi bagian terbesar dalam isi okonomiyaki ini, yang memberi tekstur kenyal dan rasa gurih memikat. Bagi kamu yang tidak berpantang menyantap hidangan non-halal, dengan harga yang sama, kamu juga bisa mengganti isian okonomiyaki ini dengan cacahan daging babi.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Menyantap Kuliner Khas Jepang Terfavorit di Senopati
Kalau di sini, kamu wajib banget mencicipi Beef Donburi-nya. Beef-nya yang bertekstur empuk dan juicy mampu memanjakan lidah kamu. Apalagi kalau dinikmati bersamaan dengan nasi putih hangatnya. Untuk bisa menyantap menu ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 150 ribu. Meski terdengar cukup mahal, tapi dijamin kamu nggak bakalan kecewa deh!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Party Sampai Pagi
Rayakan bersama Fujin dalam menyambut 3 tahunnya dengan menikmati makanan nikmat, dan musik enak yang dimainkan oleh Andezzz pada sabtu 24 November 2018. Aakan ada promo spesial sake sepanjang hari.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Lounge untuk Melepas Penat di Senopati
Selain populer dengan teppanyaki yang lezat, Fujin juga memiliki whisky bar dengan pilihan berbagai macam whisky khas Jepang yang tentunya autentik! Selain whisky, Fujin juga memiliki pilihan sake yang beragam. Fujin memiliki promo yang menarik nih di hari Kamis, dimana terdapat All You Can Drink Sake dengan harga 350K+ dari pukul 7-9 malam. Promo ini hanya berlangsung hingga 9 Agustus 2018. Untuk whisky, jangan lewatkan Japanese Blended Whisky seperti Hibiki 17 YO dengan harga 425K per shotnya!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Unagi yang Bikin Nagih
Unagi yang empuk, segar, dan gurih membuat menu Unagi Kabayaki Donburi di sini digemari banyak orang. Apalagi kalau di santap dengan nasi hangat dan miso sup. Menu Unagi Kabayaki Donburi ini dibanderol dengan harga Rp 165 ribu. Yang pasti kamu bakalan super puas deh!

Featured in articlesSee all articles >

8 Spot Sake Bar di Jakarta yang Wajib Kamu KunjungiHot This Week: 8 Keseruan Buat Weekend Lebih AsyikWajib Coba, 5 Okonomiyaki Paling Enak di Jakarta!

Featured in guidesSee all guides >

Cocktail BarWhiskey