Sign In

Fresh Cup Coffee

6 Reviews
Bogor UtaraBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fresh Cup CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Sebastianus Primananda
0 photos
0 reviews
Manual Brew Terbaik di Bogor
Saya salut dengan owner kedai kopi ini. Mas mas yang satu ini jago ngeroasting kopi sendiri. Saya udah cobain biji kopi gayo dan kopi bali kintamani. Sedepnya merem melek. Kalo ke sini favorit saya single origin kintamani pake es di manual brew french press
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Coffee Shop di Bogor yang Bikin Mata Melek
Tempatnya yang didominasi dengan kayu bikin Fresh Cup Coffee ini cozy banget. Ditambah dengan seleksi kopi yang mantap, dan cemilan yang enak bakalan bikin betah berlama-lama disini. Psst, kamu bisa minta bikinin latte art juga lho!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Liburan Singkat Sambil Ngopi Seru di 7 Coffee Shop di Bogor
Tempat ngopi ini lokasinya ada di Jalan Pandu Raya dan masih tergolong baru di Bogor. Di sini menyediakan kopi specialty dan single origin yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Selain kopi, ada juga menu makanan yang bisa kamu pesan kayak roti bakar, nasi goreng, sop buntut, chicken wings, dan masih banyak lagi. Yuk, cobain nongkrong di tempat ini!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Tempat Ngopi Di Kota Hujan untuk Menghangatkan Badan
Kehujanan dan sendirian, disini tempat yang tepat buat melepas kesepian. Duduk aja di kursi coffee bar, kali aja nanti ada teman. Fresh Cup Coffee tepatnya berlokasi di Jl. Achmad Adnawijaya (Jalan Pandu Raya). Disini juga kamu bisa menikmati berbagai macam jenis kopi asli dari Indonesia loh.

Featured in articlesSee all articles >

7 Coffee Shop di Bogor yang Bikin Mata MelekLiburan Singkat Sambil Ngopi Seru di 7 Coffee Shop di Bogor Tempat Ngopi Di Kota Hujan untuk Menghangatkan Badan

Featured in guidesSee all guides >