Sign In

Fountain Lounge

6 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fountain LoungeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
31 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Terbaik Untuk Sesi Afternoon Tea di Jakarta
Sesuai namanya, restoran ini berlokasi menghadap struktur air terjun yang terletak di area lobby Grand Hyatt Hotel Jakarta. Suasananya adem, seakan membuat kita hilang sementara dari ruwetnya jalanan Jakarta. Buka antara pukul 15.00 hingga 20.00 WIB, kamu bisa menikmati sajian Afternoon Tea Buffet (Rp 168.000) per orang, yang emmadukan dessert manis dan asin secara selektif. Ditambah dengan koleksi teh berkualitas terbaik, membuat agenda bersantai di sore hari menjadi kian berkesan. Yummy!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 5 Dining Spot di Grand Hyatt Hotel
Afternoon tea sambil menikmati view Bundaran HI yang spektakuler bisa kamu lakukan di Fountain Lounge. Selain Afternoon tea, Fountain Lounge juga menyediakan berbagai menu dari breakfast menu hingga healthy food menu! Wah, cocok banget buat ya pasti buat yang lagi menjalani gaya hidup sehat? Expect to spend 500k for two persons when you're here!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Hotel dengan Promo Romantis untuk Rayakan Valentine's Day
Rayakan Valentine's Day dengan romantic high tea buffet dengan berbagai pilihan desserts yang dibuat khusus untuk Valentine's Day. Kamu bisa menikmati romantic high tea buffet dengan harga 208K per orang.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Dessert dengan Lelehan Cokelat yang Bikin Ngiler
Kalau lagi pengen nongkrong cantik sambil makan dessert, restoran yang satu ini bisa jadi destinasi pilihan kamu. Nah, buat kamu penggila cokelat bisa memesan menu chocolate brownie cup-nya. Brownie-nya lembut banget dengan topping ice cream coklat di atasnya yang kemudian di siram lagi dengan saus coklatnya. Untuk menyeimbangkan rasa manis coklatnya, ada juga potongan buat blueberry dan raspberry-nya yang segar. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Lupa Booking Tempat Untuk Valentine? Datang Ke-5 Tempat Ini, Saja!
Atau mau sweet dinner menikmati aneka pastry and cake? Khusus di hari Valentine, Fountain Lounge yang ada di Grand Hyatt menawarkan paket dinner spesial. Dimulai dari makanan manis seperti White Chocolate Rose Mouse atau Red Velvet Cup Cakes, hingga pastries seperti Brownies Marshmallow bisa kamu nikmati sepuasnya. Harga per orangnya adalah Rp 228 ribu, ++. Dengan interior yang begitu apik, tempat ini worth-it banget untuk dinner romantismu!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Terbaik Untuk Sesi Afternoon Tea di Jakarta7 Spot untuk Menikmati Afternoon Tea di JakartaHotel Cuisine: 5 Dining Spot di Grand Hyatt Hotel

Featured in guidesSee all guides >