Sign In

Fook Yew

201 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fook YewSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
309 ratings
Michelle xuu
0 photos
0 reviews
dkira bakalan enak banget yak, Ternyata b Aja rasanya..
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dim Sum Bar Seru di Jakarta Buat Nongkrong Bareng Sahabat
Shen Jiang Bao adalah jenis dim sum yang menjadi andalan di restoran peranakan Tiongho ini. Ini adalah jennis dim sum kukus yang disajikan secara personal dengan saus istimewa. Ada enam varian shen jiang bao yang baisa kamu nikmati, yakni Chicken & Prawn (Rp 22.000), Singapore Chili Crab (Rp 20.000), Black Pepper (Rp 20.000), Chicken Garlic (Rp 20.000), Black Sesame (Rp 15.000), dan Sweet Corn (Rp 15.000). Namun, untuk pengalaman yang lebih mengesankan, kamu wajib coba Lucky Tian Giant Soup Bao (Rp 35.000), yakni xia long bao berukuran raksasa dengan isian sup ayam nikmat. Hautche!
Stefanny Uliarta
0 photos
0 reviews
Surprisingly nice
Didn’t expect anything tbh since it’s my first time eating here. I ordered their recommended dishes like salted egg chicken and tofu with crab meat sauce. It was reallyyyyy good! The only thing I don’t like is probably the lighting, the place is a bit dark idk if it’s the concept. Anyway i’d comeback for the food
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran di Jakarta untuk Menikmati Yusheng Saat Imlek
Berlokasi di Pacific Place lantai 5, Fook Yew menghadirkan beragam Chinese food dengan gaya masak Kanton yang dikenal kaya akan bumbu gurih. Menyambut perayaan Imlek kali ini, Fook Yew mengahdirkan yusheng sebagai bagian dari set menu makan malam untuk delapan orang, yang dibagi menjadi dua pilihan paket. Paket A seharga Rp 1.288.000 untuk 6 orang dan Paket C 1.888.000 untuk 8 orang. Selain yee sang para tamu juga dapat menikmati hidangan khas setempat, seperti aneka olahan seafood, daging babi, dan masih banyak lainnya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Kreasi Alpukat yang Jadi Primadona di Grand Indonesia
Alpukat kerap disajikan sebagai menu dessert. Nah, setelah bersantap dengan menu ala Chinese di Fook Yew, jangan lupa juga untuk memesan Avocado Pudding with Chocolate Ice Cream sebagai hidangan penutupnya. Untuk bisa menikmati menu ini kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 30 ribu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Dim Sum Bar Seru di Jakarta Buat Nongkrong Bareng Sahabat6 Restoran di Jakarta untuk Menikmati Yusheng Saat Imlek5 Menu Kreasi Alpukat yang Jadi Primadona di Grand Indonesia

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Grand Indonesia