Sign In

Fook Yew

32 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 10:00 - 23:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fook YewSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
15 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Menikmati Chinese Food Halal di Jakarta
Restoran satu ini tak cuma terkenal dengan hidangan Chinese-nya, tapi juga interior restorannya yang Instagramable banget. Selain wajib mencicipi pilihan menu dimsumnya, di sini kamu juga wajib cobain Crispy Salted Egg Golden Corn yang dibanderol dengan harga Rp 68 ribu. Rasa gurihnya terasa makin sempurna ketika disantap dengan nasi hangat. Kebayang dong enaknya!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Camilan Gurih Buat Teman Nongkrong Seru di Gandaria City
Restoran ini memiliki enam menu camilan khas Mandarin yang cocok banget dimakan rame-rame sambil ngobrol bareng teman. Coba deh Go Hiong Goreng Saus Madu yang bercita rasa gurih dan manis. Coba juga menu Tahu Goreng Garing dengan sambal pedasnya yang khas. Tahunya unik, sangat lembut di dalam dan terasa crunchy di bagian kulitnya. Aneka menu Ice Tea-nya juga wajib dicoba, manis menyegarkan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Enak Buat yang Sering Nongkrong di Gandaria City
Ngidam makanan Chinese? Fook Yew punya bervarian makanan Chinese yang halal, ada dimsum, duck, bubur, hingga mie. Dekorasinya restorannya juga kental dengan China.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
8 Mie Tarik di Jakarta yang Melegenda Kelezatannya
Fook Yew menyajikan hidangan perpaduan Tionghoa dan India. Ini terasa di mie tarik milik Fook Yew, Curry Lamian. Mau tahu kuliner India nikmat di sekitarmu? Langsung aja cek semuanya di Qraved App!
Teman Kelaparan
0 photos
0 reviews
Deep Fried Beancurd with Uncle Zheng Sauce, begitulah nama menu ini, kelihatan susah kan namanya? Sebenernya sih ini tahu goreng saus cocolan, cuman dengan nama yang susah ini, memang sebanding dengan rasanya :d rasa tahunya yang crispy, dengan rasa saos yang asam manis, salah satu menu yang wajib dipesen neh buat kalian terutama pecinta tahu :3 follow us on Instagram @temankelaparan !

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Bersantap Chinese Food Halal di Jakarta6 Spot Menikmati Chinese Food Halal di Jakarta5 Makanan Berlumer Keju yang Lezatnya Bikin Mabuk Kepayang

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Gandaria CityBest Restaurants In Gandaria City