Sign In

FLOW Bar & Lounge

25 Reviews
KuninganStart from 300rb
Hours 11:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of FLOW Bar & LoungeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
25 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Flow flow flow
IG-Miss_fattytummy TGIF... bingung mau kemana? Yuk cuss ke FLOW yg di menara BTPN. Restaurant nya ga terlalu besar suasana remang2 diatas jam 10 malam ada dj nya guys... miss dateng bersama teman kantor pukul 7 malam, untuk appetizer kita order creamy corn soup ( creamy nya ga bikin eneg untuk rasa agak hambar untuk miss) untuk main course miss order chicken cordon blue ( plating nya cantik, porsi nya besar, so yummy) nasi kemangi sambal matah ( ini bener2 my fav nasi kemangi nya wangi, babi sambal matah nya juga enakk) flow nasi campur ( porsi nya mengenyangkan.. lauk nya macem2 lengkap untuk rasa enak) truffle mac n cheese ( cheese nya yummy ga pelit dan ga buat eneg tapi untuk aroma truffle nya kurang)untuk minuman healty belly enak syeger
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Lezat di Jakarta yang punya Live Music Seru
Berada di area komersial Menara BTPN, restoran ini mengedepankan suasana lounge sebagai jualan utamanya, di mana tamu tidak hanya menikmati makanan dan minuman nikmat, namun juga beberapa pengalaman lain yang berkesan, seperti salah satunya live music. Secara berkala, terdapat pertunjukkan jazz apik yang akan membuatmu merasa seperti sedang berada di tengah gemerlapnya kehidupan malam New Orleans. Vintage adalah koleksi cocktail andalan di sini, di mana beberapa yang jadi favorit adalah Japanese Highball, Tommy Margarita, dan Ramos Gin Fizz.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Terkini di Minggu Kedua Januari
Buat kamu yang suka musik dengan hentakan yang groovey, ada Friday Groove di FLOW Bar & Lounge, Kuningan, Jakarta Selatan untuk kamu datangi malam ini. Kamu bisa menikmati Live Music bersama DVM dan dentuman Beats oleh RVNJ. Sedangkan untuk tanggal 12 Januari 2019, kamu bisa datang dan menikmati genre music yang berbeda oleh GANDS dan Nathalie x Andre Yosan. Don't forget to secure your seats to +6287771711675.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Acara Menarik untuk Mengisi Weekend
Sambut weekend dengan musik groove yang membuat kamu ingin berdansa! Jangan lewatkan event Friday Groove di FLOW dengan live performance oleh Paul Latumahina & Friends. Dijamin musik groovy yang ditampilkan bakal bikin kamu bergoyang!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Lunch Menu Special untuk Makan Siang Lezat
Buat kamu yang ada di daerah Kuningan dan sekitarnya, FLOW memiliki Special 2 Course Lunch Menu yang terdiri atas Main Course, Dessert, dan Ice Tea, lho! Dengan membayar 99K, kamu bisa menikmati berbagai main course yang ada di Flow, makan dessert, dan udah dapet minum juga! Not a huge fan of dessert? Gak usah khawatir, karena FLOW juga memiliki Express Lunch seharga 75K dimana kamu bisa mendapatkan Main Course dan Ice Tea, without dessert.

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 4 Event Party Buat Rayakan Hari Kemerdekaan di Minggu Ini7 Restoran Lezat di Jakarta yang punya Live Music SeruHot This Week: 5 Event Terkini di Minggu Kedua Januari

Featured in guidesSee all guides >

Ladies Night