Sign In

Flip Burger

7 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Flip BurgerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Burger Jumbo yang Selalu Jadi Favorit Anak Gaul Jakarta
Kamu pasti tak asing lagi dengan burger yang memang telah menjadi favoritnya banyak anak muda di Jakarta. Kalau di sini kamu harus banget cobain menu Beef Combo-nya. Daging beef-nya empuk dan juicy banget, di tambah dengan lelehan kejunya yang melumer. Untuk menikmati menu ini kamu harus siapkan uang sebesar Rp 60 ribu.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Seru Buat Puaskan Perut Besarmu
Ngerasain seretnya tanggal tua? Flip Burger ngertiin kamu banget nih! Karena setiap tanggal 20 - 24 setiap bulannya, kamu bisa dapetin Paket Bitsy Combo A, Bitsy Combo B, dan Bitsy Combo C yang harganya mulai dari Rp 36.364,-. Promo ini berlaku kelipatan ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Murah untuk Diserbu Pas Awal Bulan
Untuk kamu suka nongkrong sambil makan di Flip Burger, siapin perut kamu untuk tanggal 6 Juli 2018, karena ada promo Gratis 2 Potong Ayam! Caranya gampang, kamu hanya perlu beli Flip B Combo seharga Rp 60 ribu, dan kamu akan dapat 1 Cheese Burger, 1 Crinkie Cut Fries, 1 Free Refills Soft Drink dan 2 Flip's Cik'n. Ingat ya, hanya berlaku 1 hari saja!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Bikin Ngiler yang Bisa Langsung dipesan Online
Di sini, bukan hanya burger-nya yang jadi favorit, tapi juga camilan kulit ayam goreng. Teksturnya renyah, namun tetap terasa moist di bagian inti dalamnya. Kulitnya juga bersih, sama sekali tidak ada sisa bulu yang tertinggal. Kamu bisa request untuk menambahkan topping saus keju di atasnya lho. Selain itu, ragam fries-nya juga nggak kalah lezat, digoreng masih dengan sisa kulit yang super gurih.
Hafidz Drew
0 photos
0 reviews
Wagelakseh sumpah ya saya pesan yg smacker wow berat dan tebal sekali dagingnya plus ada kaya semacam beef bacon juga enak bingiittsss worth it lah sama harganya trus minumnya juga refill 😉 cuma ya nunggu pick up burgernya lama gila ad akalj 30 menit. Padahal pas saya dateng ya blm banyak bgt pelanggan didepan saya cuma 1 keluarga trus abis itu saya tp lama bgt. Semoga bisa di improve kecepatannya
Yohanes William
0 photos
0 reviews
Menu baru Flip's Cik'n
Flip burger ngeluarin fried chicken juga loh. Overall ayam goregnya crunchy, potongannya gendut, tepungnya pas ga tebel banget ga tipis juga. spices nya jg kerasa. Dan kalau untuk kulitnya sih, udah ga usa direview lg pasti uda tau ini enak krenyes banget.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Makanan Hits di Jakarta yang Laku Berat di Go Food
Lapar tapi tetap pengen bikin follower Instagram kamu iri dengan makanan kamu? Coba deh pesan Flip Burger! Burgernya bikin kenyang sekaligus bisa bikin follower kamu iri karena lapisan daging yang tebal dengan kejunya bakalan bikin langsung lapar.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Menarik Biar Jajan Tetap Irit Walau #DiRumahAja 8 Promo Makan Bulan Desember yang Nggak Bikin Kantong Bolong6 Burger Jumbo yang Selalu Jadi Favorit Anak Gaul Jakarta

Featured in guidesSee all guides >