Sign In

Flip Burger

32 Reviews
MeruyaBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Flip BurgerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
29 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Melirik 5 Spesialis Burger yang Punya Menu Ayam Super Mantap
Chicken skin lezat dengan tesktur super renyah juga tersedia di Flip Burger. Selain itu, Flip Burger memiliki sajian Red Cik'n, yakni ayam goreng berlumur saus super pedas, yang sangat mantap bila disantap dengan nasi hangat bertabur kremes gurih.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Tempat yang Diam-diam Punya Menu Es Kopi Susu Nendang
Siapa bilang Flip Burger hanya jago dalam menjadi penyaji burger? Diam-diam, gerai burger yang satu ini sangat ahli dalam meracik es kopi susu, terbukti dari menu bernama Kopi Susunya Flip seharga 16 ribuan yang digemari oleh banyak pencinta kuliner ibu kota.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kentang Goreng Keju ala Restoran Cepat Saji yang Berani Tampil Beda
Saat berkunjung ke Flip Burger, Beef Strips & Cheese Tots Fries sungguh wajib kamu coba. Pasalnya, selain berharga terjangkau, yakni Rp 20.000, kentang keju yang satu ini memiliki kenikmatan yang ampuh membuat harimu kian seru.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 17 Burger Porsi Besar yang Enaknya Bikin Ketagihan
Wah kalau yang satu ini siapa sih yang nggak kenal? Burger dengan daging yang berbeda dan rasanya Indonesia banget! Harganya pun mulai dari Rp 30 ribu sampai dengan Rp 50 ribu aja. Worth it lho untuk rasanya yang spesial! Pencinta burger pasti suka banget sama menu Smacker!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Battle Es Krim Ala Restoran Cepat Saji: Mana Juaranya?
Di balik ketenaran menu burger, Flip Burger ternyata turut menyajikan fudge brownie sundae dengan harga terjangkau, yakni Rp 25.000. Dengan modal murah meriah itu pulalah, kamu bisa terus-menerus membuai lidah dengan menikmati layanan refill es krim sepuasnya.

Featured in articlesSee all articles >

Melirik 5 Spesialis Burger yang Punya Menu Ayam Super Mantap5 Tempat yang Diam-diam Punya Menu Es Kopi Susu Nendang5 Kentang Goreng Unik yang Bikin Nagih di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >