Sign In

FJ On 7

14 Reviews
Kemang200rb - 300rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of FJ On 7See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Makan Malem Asik di Kemang
Rooftop Bistro Resto dan Bar FJ On 7 ini memiliki konsep casual dining yang menawarkan pemandangan yang cukup menarik. Suasananya yang nyaman dan cozy akan langsung terasa saat kamu keluar dari lift. FJ On 7 terbagi menjadi 2 area, ada area indoor dan juga outdoor. Area indoor nya memang terasa sempit karena tidak banyak kursi dan meja yang mereka sediakan. Sedangkan area outdoornya pasti akan mencuri hati para pelanggan. Kursi kayu dan warna warni bantal yang mereka gunakan kerap dijadikan objek saat para pelanggan mengambil materi untuk feed Instagram. Untuk makanan, kamu bisa mencoba Creamy Mushroom Pizza (132K). Satu loyang pizza dengan taburan jamur, bacon sapi dan keju mozarella, biasanya porsi yang disajikan cukup untuk dilahap 2 orang. Untuk minuman, kamu bisa coba Raspberry Lemonde Mocktails (69.9K) yang segar. Kombinasi rasa asam dan manisnya mashed raspberry serta sirup pas banget kalau diminum dibawah hangatnya udara Jakarta. Lemonade dan soda menjadikan minuman ini sangat refreshing!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Rooftop Favoritnya Kaum Urban Jakarta
Sebagai salah satu distrik paling hits sedari dulu, FJ On 7 bisa menjadi pilihan kamu kalau kamu ingin nongkrong di rooftop di daerah Kemang. Tak hanya drinks, main course di FJ on 7 juga juara. Beef Ribs (215K) dengan BBQ sauce dan scorched corn salsa perpaduannya akan membuat lidah kamu bergoyang!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Roftoop Untuk Menikmati Kerennya Senja di Tengah Kota Jakarta
Buat yang ada di Kemang, kamu bisa datang ke FJ On 7, sebuah hidden gem rooftop bar yang cocok untuk menikmati waktu santai sambil menikmati sunset. Di sini kamu bisa menyesap segarnya cocktail dengan harga yang nggak begitu mahal, karena mulai dari Rp 75k saja.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Tempat Paling Seru Buat Malam Mingguan di Kemang
Bistro yang satu ini menyajikan hidangan a la carte, brunch, dan juga masakan Asia dan Indonesia. Selain itu, FJ on 7 bersebelahan dengan pastry gift shop. Untuk tempat duduk, spot ini memiliki 3 area: indoor, outdoor & patio, dan terrace. Yang menarik perhatian, suasananya ditata dengan konsep colorful dengan pilihan furniture yang ekletik. Dijamin malam Minggumu di sini nggak akan kelabu. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Mama Muda, Yuk Arisan di 7 Restoran Ini!
Sesekali, ajak geng arisan mama muda kamu untuk berkumpul di di FJ On 7 yang berada di kawasan Kemang. Sembari ngobrol, kamu juga bisa menikmati sajian aneka cocktail, menu Asia, pasta, juga beragam dessert sembari melihat pemandangan kawasan selatan ibu kota dari atas rooftop. Arisan pun jadi makin seru!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Cronut Manis Nan Fluffy di Jakarta
Layer demi layer tersusun rapi pada cronut kreasi FJ On 7 ini. Adonan yang lembut dan mengembang, ditambah topping coklat manis dan lengket di lidah. Sempurna buat ngemil sore-sore nih.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Rooftop Restaurant dengan Menu Makanan Super Enak di Jakarta
Untuk kawasan Kemang, jagoannya dalam urusan rooftop adaah FJ On 7! Tempat ini bisa untuk nikmatin minuman alkohol ataupun makan malam sekaligus. Cobain aja nih Soto Betawi ini. Biarpun traditional, menu di sini jangan dianggap remeh. Cobain yuk setelah itu review pengalamanmu di aplikasi Qraved ya!
Hoff
0 photos
0 reviews
Just good and a great place
Having a good dinner from a menu with great variety is a breath on a weekly day. FJ on 7 is a place to do just that. Coming from the Jakarta center, it is also easy to reach and easy parking, just at the beginning of Lemang Raya.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Restoran Paling ASYIK Buat Nongkrong (BOYS Only)!
Wih, satu lagi nih tempat rooftop asyik di Jakarta. Suasana tempat ini yang adem dan unik bakal bikin lo ngerasa kayak lagi nongkrong-nongkrong di rumah aja. Pas banget buat ngajak temen-temen lo ke sini! Sambil minum mocktails nya yang seger, cobain juga Creamy Mushroom Pizza (Rp. 132.000).
Divaena Irmadela
0 photos
0 reviews
The view..

Featured in articlesSee all articles >

Serba Serbi Spaghetti Bolognese dan 5 Spot Terbaik di Jakarta untuk Menikmatinya7 Pizza Pepperoni Terlezat yang Wajib Dicoba di JakartaGourmet Guide: 7 Spot Makan Malem Asik di Kemang

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Kemang