Sign In

Five Monkeys

10 Reviews
SunterBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Five MonkeysSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
7 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Hotdog yang Paling Bikin Ngiler di Jakarta
Restoran yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara ini dikenal memiliki beragam menu Western klasik yang di-twist dengan cita rasa modern. Tidak terkecuali pada menu hotdog-nya yang terdiri dari tiga varian, yakni BBQ Bacon Hotdog (Rp 43.636) dengan tambahan bawang bombay panggang, Classic Hotdog (Rp 40.909) dengan perpaduan saus tomat dan mustard yang khas, serta Childog (Rp 43.636) yang punya chili corn enak.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Asal Bali yang Sudah Buka di Jakarta
Kabar gembira bagi pecinta makanan cepat saji, terutama burger. Five Monkeys, restoran asal Bali dengan kreasi burger paling nikmat di dunia versi Bloomberg, telah hadir di ibu kota, tepatnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Sosis di Jakarta yang Enaknya Nggak Habis-Habis
Restoran yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarat Utara ini, menyajikan Hot Dog dengan cara klasik, yakni perpaduan antara sosis sapi, mustard, setangkup bun, dan kriuknya irisan bawang bombai yang digoreng setengah matang. Khusus untuk sosisnya, kamu bakal merasakan tekstur padat dengan luaran yang garing dan bagian dalam yang juicy. Porsinya yang cukup besar dijamin bakal bikin kamu puas, apalagi ditambah dengan kentang gorengnya yang renyah.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Hot Dog Enak Parah Kesukaan Anak Gaul Jakarta
Restoran yang berlokasi di kawasan Sunter ini, menyajikan Hot Dog dengan cara klasik, yakni perpaduan antara sosis sapi, mustard, setangkup bun, dan kriuknya irisan bawang bombai yang digoreng setengah matang. Khusus untuk sosisnya, kamu bakal merasakan tekstur padat dengan luaran yang garing dan bagian dalam yang juicy. Porsinya yang cukup besar dijamin bakal bikin kamu puas, apalagi ditambah dengan kentang gorengnya yang renyah.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Makan Hemat Setelah Nyoblos? Ini Dia Deretan Promonya!
Kapan lagi bisa nikmatin burger super enak dengan promo menarik setelah nyoblos nanti? Coba sambangi Five Monkeys yang ada di dalam Food Centrum ini. Promonya berupa buy one get one free! Kalau kamu datang berdua, tinggal patungan setengah harga saja! Lumayan, kan?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Selamat Hari Senin! Ini Promo Weekdays Biar Kamu Makin Semangat!
Promo yang sama, di hari-hari yang sama, plus dengan cara yang sama seperti Glosis juga bisa kamu dapatkan di Five Monkeys. Kamu bisa dapat satu free burger/hotdog jika kamu membeli dua burger/hotdog. Mau? Ajak teman-teman kamu juga, ya!
aldi tan
0 photos
0 reviews
great Coffee
ngopi disiang hari, bikin melek @Qravedsurprise
Alifah Komaraningsih Sutiadi
0 photos
0 reviews
The juiciest burger in town
The beef patty is moist and juicy and its onion flavor is really tempting. My favorite is cheeseburger 👍🏽👍🏽
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Cheeseburger Bikin Mager
Double Cheese Burger di Five Monkeys gak kalah enaknya! Dengan IDR 82k, kamu bisa menikmati kelezatan 2 lapis keju didalam satu gigitan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Hotdog yang Paling Bikin Ngiler di Jakarta 6 Tempat Makan Asal Bali yang Sudah Buka di Jakarta5 Sosis di Jakarta yang Enaknya Nggak Habis-Habis

Featured in guidesSee all guides >