Sign In

Fitzroy Gastrobar

36 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 12:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fitzroy GastrobarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
29 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
5 Restoran Cozy untuk Hangout Sebelum Puasa
Suasana yang diberikan juga sangat nyaman, ceria, dan cozy. Dengan dekorasi yang artsy pasti membuat kamu yang hobi fotografi betah. Oramen bohemian yang memberi kesan lebih hidup, membuat restoran ini cocok buat acara ngumpul kamu! Must Order: Sneaky Cheese Pizza, Don Don Chicken Teriyaki & Crunchy Mac & Cheese
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Cozy di Senopati yang Enak Buat Pacaran
Super nyaman dengan sofa yang empuk, kamu dan pasangan juga bisa tambah betah di sini. Apalagi ada musik-musik atau jam session yang akan membuat kencanmu di weekend lebih berarti. Sambil menikmati suasana kamu bisa memesan menu pizza-nya yang enak dijadikan menu sharing bersama pacar. Menu pizza di sini dibanderol dengan kisaran harga Rp 68 ribu hingga Rp 150 ribu.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Aglio Olio Paling Recommended di Jakarta
Fitzroy memang terkenal dengan hidangan Gyu Tan Don, akan tetapi kamu juga harus mencoba Aglio Olio di sini. Fitzroy Aglio (58K) terdiri atas garlic bread, tomat ceri, taburan almond iris dan keju parmesan. Selain itu, terdapat juga potongan jamur champignon yang melimpah dilengkapi dengan irisan cabai merah dan peterseli cincang.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Gyudon dengan Daging Paling Melimpah di Jakarta
Fitzroy juga punya menu gyudon nih, yaitu Mr. Moo's Gyutan Don. Di sini kamu bisa memilih saus untuk gyutan don-nya, kamu bisa pilih manis atau yang asin sesuai dengan selera kamu. Menu gyutan don-nya ditawarkan dengan harga Rp. 78 ribu. Meski terbilang cukup mahal, tapi rasanya juga worth it banget kok. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran Asyik di Senopati Untuk Buka Bersama
Fitzroy memang terkenal dengan dekorasinya yang lucu nih! Dekorasi restorannya yang warna-warni bikin kamu ingin berfoto-foto di setiap spotnya! Apalagi berbuka puasa bersama bisa dijadikan momen silahturahmi dan kebersamaan nih!   

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Siang Bareng Teman Kantor di Gunawarman5 Spot Ngebir di Jakarta untuk Nobar Seru Piala Dunia 20185 Restoran Cozy untuk Hangout Sebelum Puasa

Featured in guidesSee all guides >